Jojo Siwa Kini Akui Punya Pacar Cewek Pasca Umumkan Bagian Dari LGBTQ
Selebriti

Jojo Siwa berbagi lebih banyak tentang kehidupan pribadinya. Selebriti berusia 17 tahun itu menjadi tamu di 'The Tonight Show' di mana dia memberi tahu jika saat ini menjalin hubungan dengan pacarnya.

WowKeren - Jojo Siwa berbagi lebih banyak tentang kehidupan pribadinya setelah keluar sebagai anggota komunitas LGBTQ bulan lalu di media sosial. Selebriti berusia 17 tahun itu menjadi tamu di “The Tonight Show” pada Rabu, (3/2), di mana dia memberi tahu pembawa acara Jimmy Fallon bahwa dia saat ini menjalin hubungan dengan pacarnya.

Ia mengakui sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan "pacar yang paling menakjubkan, luar biasa, sempurna, paling cantik. di seluruh dunia". Bintang itu sendiri saat ini masih belum mengidentifikasi nama pasangannya.

Jojo memulai dengan menjelaskan asal mula video TikTok yang diposting 20 Januari dan menampilkan sinkronisasi bibir ke baris "Sekarang kalian adalah salah satu dari kami" dari lagu Paramore "Ain't It Fun". Hal ini memicu spekulasi bahwa ini bisa menjadi cara Jojo untuk membuat pengakuan.


Benar saja, penggemar dengan cepat memiliki pertanyaan tentang makna di balik video tersebut. Hal ini membuat Jojo memutuskan untuk bersenang-senang sebelum mengonfirmasi bahwa dia memang akan membuat pengakuan sebagai bagian dari LGBTQ. Selama rentang beberapa hari berikutnya, ia kemudian memposting TikTok tariannya ke "Born This Way" Lady Gaga, diikuti dengan foto yang diambil JoJo seminggu sebelumnya dengan mengenakan kaus "Sepupu Gay Terbaik".

Ketika JoJo sedang berbicara di telepon dengan pacarnya, mereka berdua memutuskan bahwa dia harus memposting foto T-shirt. Bahkan bintang tersebut tidak menyadari sebelumnya bahwa ini akan terjadi. "Kami berdua seperti, 'Secara teknis, aku masih belum memastikannya,'" kenang alumni Dance Moms tentang percakapan dengan pacarnya.

"Jadi aku seperti, 'aku hanya ingin memposting gambar ini di cerita Reel-ku,' dan dia sangat membesarkan hati. Dia seperti, 'Lakukan!' Dan aku seperti, 'Baiklah,' dan akhirnya berhasil," lanjutnya. Jojo mengatakan bahwa dua hari setelah membagikan foto ini, dia memberi tahu pacarnya melalui telepon bahwa hal itu mulai booming dan berpotensi berisiko bagi kariernya.

"Tetapi jika saya kehilangan semua yang aku ciptakan karena menjadi diriku sendiri dan karena mencintai yang ingin aku cintai, aku tidak menginginkannya. Bukan itu yang aku inginkan jika aku tidak dapat mencintai orang yang ingin aku cintai. Itu salah satu hal terpenting bagiku," lanjutnya.

Dia menambahkan bahwa dia menangis air mata kegembiraan hanya 10 menit sebelum tampil di “The Tonight Show”. "Aku sangat senang karena sekarang aku bisa berbagi apa yang membuatku paling bahagia dengan dunia, dan itu membuat hatiku sangat bahagia," jelas Jojo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait