Aaliyah Massaid Tulis Pesan Haru Tepat 10 Tahun Kematian Sang Papa, Kunjungi Makam Bareng Kakak
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid memperlihatkan momen saat mengunjungi makam Adjie Massaid bersama sang kakak, Zahwa. Jumat, 5 Februari ini adalah 10 tahun meninggalnya Adjie.

WowKeren - Aaliyah Massaid mengunjungi makam sang ayah, Adjie Massaid. Hari ini, Jumat (5/2), adalah tepat 10 tahun Adjie meninggal dunia. Tak sendirian, Aaliyah bersama sang kakak, Zahwa Rezi Massaid mengunjungi makam Adjie.

Di kesempatan tersebut, Aaliyah dan Zahwa kompak memakai kerudung warna hitam. Keduanya juga memakai masker, mengingat kondisi pandemi Covid-19.

Putri bungsu Reza Artamevia ini kemudian menulis pesan haru untuk mendiang ayah. "10 tahun tanpamu seperti selamanya dan tidak sama sekali. Cinta kamu ayah, Al Fatihah," tulis Aaliyah diikuti dengan simbol hati.

Postingan Aaliyah ramai mendapat komentar dari warganet. Selain turut mendoakan mendiang Adjie, netizen lain rupanya turut sedih dengan kondisi Aaliyah dan Zahwa. Seperti diketahui, Reza Artamevia saat ini masih menjalani rehabilitasi kasus narkoba.


"Al Fatehah my strongest girl," tulis Marcella Zalianty. "Anak2 yang tegar, semoga selalu mendapat lindungan Allah," sambung akun @adn***. "Ya Allah .. lihat 2 anak ini sedih.. semoga terus diberikan kekuatan yaa," tambah akun @raffi***. "Papamu pasti bangga liat anak2 cantik dan gantengnya pd mandiri," seru akun @yulia***.

Aaliyah

Instagram

Sementara itu sebelumnya Aaliyah mengungkap rindu pada sang bunda. Meski dilanda rindu berat, Aaliyah enggan terbawa rasa emosional. Sebisa mungkin Aaliyah berusaha untuk tegar.

Aaliyah mengaku tak suka membawa segala permasalahan dalam suasana mellow atau suram.Tak ingin larut dalam kesedihan, Aaliyah menanggapi kerinduannya dari hikmah yang didapat atas kasus yang menyeret Reza Artamevia.

"Tapi aku tuh anaknya nggak suka bikin segala sesuatu jadi mellow gitu. Jadi aku anaknya di bawa fun aja sebisa mungkin," kata Aaliyah. "Ya pasti kangen lah, everyday pasti kangen lah. Namanya kita anak perempuan pasti dekat banget sama ibu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts