Resmi Nikahi Margin Wieheerm, Ali Syakieb Mulus Ucapkan Ijab Kabul Satu Tarikan Napas
Instagram/anjarzorg
Selebriti

Momen Ali Syakieb mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas sempat diabadikan oleh salah satu rekannya. Tak terlihat gugup sama sekali, tampaknya Ali sudah banyak berlatih.

WowKeren - Ali Syakieb akhirnya resmi mempersunting Margin Wieheerm pada hari ini, Sabtu (6/2). Seperti yang telah diketahui, pernikahan Ali dan Margin dilangsungkan di Bandung. Mereka mengusung konsep adat Sunda dalam akad, dan international wedding untuk resepsinya.

Momen Ali Syakieb mengucapkan ijab kabul dalam satu kali tarikan napas pun sempat diabadikan oleh salah satu temannya. Melalui unggahan di Instagram Stories, Ali lancar mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Indonesia.

Instagram Story

"Saya terima nikahnya Margin Winaya Hermawan bin Acep Hermawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Ali Syakieb saat mengucapkan ijab kabul.

Ali terlihat gagah dan tampan mengenakan pakaian adat Sunda dengan setelan jas warna putih. Wajah Ali terlihat sangat lega saat berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu kali percobaan. Para tamu undangan pun langsung ramai mengucapkan kata "sah" usai Ali ijab kabul.


Resmi Nikahi Margin Wieheerm, Ali Syakieb Mulus Ucapkan Ijab Kabul Satu Tarikan Napas

Instagram Story

Sebelum akad, Ali juga menyempatkan waktu untuk berfoto dengan teman-temannya. Suasana di tempat pernikahan Ali dan Margin begitu khidmat dan dipenuhi dengan tamu undangan. Dekorasi tempat pernikahannya pun terlihat sangat mewah dan elegan, dengan didominasi warna putih.

Di postingan lainnya, Ali terlihat berfoto bersama Margin dengan memperlihatkan buku nikah keduanya. Senyum bahagia terlihat jelas di wajah Ali dan Margin yang kini sudah sah jadi suami istri.

"Alhamdulillah.... Big boss udah sah @alisyakieb @marginw," isi caption pada postingan tersebut.

Tak kalah dengan Ali, penampilan Margin juga sukses mencuri perhatian netizen. Ia tampak cantik dengan kebaya berwarna putih yang dipenuhi payet. Margin terlihat mempesona saat menjadi pengantin Sunda dengan hiasan siger di atas kepalanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru