Mark Bikin Terharu, Tunjukkan Momen-Momen Bareng GOT7 Sebelum Pulang ke LA
Selebriti

Mark telah membuka channel YouTube dan pada Jumat (5/3), pemilik nama Mark Tuan itu membuat penggemarnya meneteskan air mata dengan video baru yang diunggah ke channel YouTube-nya.

WowKeren - Mark GOT7 telah meninggalkan Korea Selatan dan kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, California, Amerika Serikat, untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut membuat para penggemar terharu melihat update terbarunya.

Mark telah membuka channel YouTube dan pada Jumat (5/3), pemilik nama Mark Tuan itu membuat penggemarnya meneteskan air mata dengan video baru yang diunggah ke channel YouTube-nya. Video tersebut menampilkan momen sebelum ia berangkat ke LA.

Video tersebut diberi judul "A New Beginning..." dan menunjukkan klip yang belum pernah dirilis sebelumnya. Di sini, tampak Mark membersihkan apartemennya di Seoul sebelum pindah kembali ke kampung halamannya.

Dalam video tersebut, Mark berbagi campuran emosi dengan penggemarnya, dari kehampaan, ketidakpastian, harapan, kenyamanan, dan sebagainya. Pelantun "Never Ever" itu seolah mengabadikan momen yang menandakan akhir dari perjalanan panjang.


Fans sangat terharu melihat sesama member GOT7 Jackson, JB, dan Yugyeom menemani Mark di bandara sebelum member GOT7 itu akhirnya pulang. Mereka juga mengucapkan pesan untuk Mark.

JB berkata kepada Mark, "Hati-hati dengan COVID," dan Yugyeom berkata, "Fighting. Maksudku, kita kan bukannya tidak akan pernah pergi ke sana lagi ke Amerika." Jackson juga menambahkan, "Bukan seperti itu suasananya di sini. Seharusnya tidak menyedihkan."

Mark juga berbicara di telepon dengan member lain dan mengucapkan selamat tinggal yang sederhana dan menghangatkan hati. Akhirnya, setelah penerbangan panjang ke seluruh dunia, Mark bisa menyapa penggemarnya yang menunggunya di bandara dengan senyuman, juga menyapa keluarganya dengan hangat setelah tiba di LA dengan selamat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru