Hanung Bramantyo Kenang Sempat Nyinyir ke Sang Adik, Kini Kena Karma Punya Banyak Anak
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo membagikan kisah menarik dibalik unggahan foto keluarga dalam akun Instagram. Ia rupanya dulu hanya ingin punya dua anak namun kini malah lebih.

WowKeren - Hanung Bramantyo membagikan foto keluarga dalam postingan Instagram pada Sabtu (5/2). Ia menyisipkan cerita menarik tentang banyak anak dibalik unggahannya tersebut. Diketahui, Hanung mempunyai satu orang anak dari pernikahan sebelumnya, dan kini 5 anak dengan Zaskia Adya Mecca.

Ternyata sutradara "Bumi Manusia" ini mengungkap dulu sempat nyinyir pada sang adik karena punya banyak anak. Bahkan saat itu Hanung sudah berkeinginan untuk punya 2 anak saja.

"SELAMAT PAGI. Dulu saya sering nyinyir sama adik saya @perwitosari_salim dan sahabat saya @tattyaprilyana : 'koe kok metang-meteng terus koyo kelinci to?' ( kamu kok hamil melulu kayak kelinci sih?')" cerita Hanung.

"Gimana tidak? Mereka tiap tahun nyaris jadi pelanggan tetap rumah bersalin. kalo ngliat mereka berdua momong anak, kepala saya kayak kipas angin: geleng-geleng stabil," sambung Hanung.

"Sambil dalam hati membatin : saya hanya akan nyoblos CUKUP DUA Periode saja, ehmm maksudnya ... saya punya anak CUKUP DUA SAJA," lanjut Hanung.


Namun keinginan Hanung tersebut hanya angan belaka. Kini pria 45 tahun ini membesarkan 6 orang anak. Meski begitu, Hanung tak menyesal karena menilai anak adalah titipan dari Sang Pencipta.

"Eh, lhadalah, sekarang kok saya malah jadi salah satu jamaah tabligh mereka. Oalah Gusti. Gusti," lanjut Hanung. "Ya sudah, karena ini amanat dari Allah akibat dampak limbah statement Nyinyir saya, insya Allah akan saya jaga sampe nemu besan yang tepat."

Hanung Bramantyo

Instagram

Di akhir tulisannya, Hanung mengaku telah memetik pelajaran penting soal nyinyir. "Pesan moral : Hai Anak Adam, Sesungguhnya nyinyir itu laknat. Tobatlah, sebelum Netizen melumatmu," pungkas Hanung.

Dalam unggahan tersebut, Hanung dan keluarga tampak kompak memakai atasan warna kuning yang dipadukan dengan bawahan warna abu-abu. Mereka memamerkan ekspresi ceria dalam foto duduk di sebuah sofa abu-abu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru