Salmafina Sunan Isyaratkan Sudah Putus Dari Pacar Bule: Aku Baik-Baik Aja!
Selebriti

Salmafina menulis kalimat bijak soal status single. Diketahui beberapa waktu lalu Salma memang menjalin asmara dengan pria bule bernama Tony Carnevale yang sudah diperkenalkan ke kedua orangtuanya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Salmafina Khairunnisa diketahui menjalin hubungan asmara dengan pria bule bernama Tony Carnevale. Namun kini Salma mengisyaratkan bahwa hubungan tersebut telah kandas.

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu mengunggah kalimat bijak meski tengah jomblo. Ia juga menambahkan stiker dengan tulisan "Thankyou next".

"I'm single and its staying like that until I'm absolutely sure I meet someone worth the try (Aku single sampai aku bertemu seseorang yang benar-benar membuatku terkesan)," tulis Salma dalam Instagram Story pada Minggu (7/2).

Tampaknya banyak netizen yang memberi semangat pada Salma. Hal ini diketahui dari unggahan Salma selanjutnya. Mantan istri Taqy Malik ini menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan netizen.

"Thank you everyone for the support! (terima kasih semua untuk dukungannya)" tulis Salma.


Selebgram 21 tahun ini kemudian mengaku baik-baik saja. Ia mengungkap akan tetap bahagia dengan hidupnya sendiri ditemani sang kucing peliharaan.

"Aku baik-baik aja, aku happy dengan hidupku sendiri ditemani anabul dan akan terus happy," pungkas Salma.

Salmafina

Instagram

Sementara itu saat dilihat dari postingan Instagram, unggahan Salma bersama Tony Carnevale pun telah dihapus. Sebelumnya Salma memang tak segan mengumbar kemesraan bersama sang kekasih bule di media sosial.

Pada Oktober 2020 lalu, Salma sempat menulis kalimat romantis saat memperingati 7 bulan menjalin asmara. Salma juga pernah menjalin LDR dengan Tony.

Diketahui Salma telah mengenalkan Tony pada kedua orangtuanya. Bahkan Sunan Kalijaga telah memberi restu pada Tony.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru