Nita Thalia Sudah 3 Kali Didatangi Mendiang Eks Suami Dalam Mimpi, Sampaikan Permintaan Maaf
Selebriti

Nita Thalia membagikan unggahan foto sedang dikecup keningnya oleh mendiang mantan suami, Nurdin Rudythia. Dalam unggahannya, Nita menceritakan tentang mimpi yang didatangi Nurdin.

WowKeren - Nita Thalia nampaknya masih berduka atas meninggalnya sang mantan suami, Nurdin Rudythia pada 15 Januari 2021 lalu. Ia bercerita bahwa Nurdin datang dalam mimpinya. Pedangdut ini menyebut mendiang suaminya sudah datang ke mimpi sampai 3 kali.

"Ayah... terimakasih sdh datang dlm mimpi bunda utk yg ke 3 kali nya... " tulis Nita dalam unggahan Instagram pada Minggu (7/2).

Pelantun "Goyang Heboh" ini nampak begitu merindukan sosok Nurdin. Nita pun bersyukur bisa bertemu mendiang meski hanya dalam mimpi.

"Alhamdulilah walau hanya dlm mimpi bunda msh bisa merasakan pelukan hangat & ciuman mesra dari ayah... " sambung Nita.


Di akhir tulisannya, Nita meminta maaf pada Nurdin. Ia juga berharap mendiang suaminya bahagia di akhirat sana. "Maafin bunda... Tenang & bahagia disana ya ayah #alfatihah," pungkas perempuan 38 tahun itu.

Dalam ungganannya, Nita memamerkan momen saat keningnya dikecup Nurdin. Ia tampak begitu bahagia dalam foto tersebut. Namun Nita tampak menggembok kolom komentar postingan foto bersama Nurdin ini.

Nita Thalia

Instagram

Sebelumnya, Nita tak menampik bahwa sesungguhnya masih sayang dengan Nurdin. Ia juga sempat menyampaikan permintaan maaf karena ada konflik saat memutuskan bercerai.

"Di depan jenazah saya meminta maaf karena selama ini saya juga banyak salah, selama 20 tahun saya belum bisa menjadi istri yang baik," kata Nita. "Penyesalannya karena perceraian ini yang tadinya baik-baik, terjadi konflik. Jadi itu saja sih, jadi sampai sekarang masih kebayang saja."

Seperti diketahui, Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia yang merupakan manajernya pada 27 Agustus 2000. Setelah menjadi istri kedua selama 20 tahun, Nita akhirnya memilih bercerai. Nita telah dinyatakan resmi bercerai dari Nurdin pada 23 Desember 2020 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts