Kalina Oktarani Santai Akui Lakukan Bridal Shower Untuk Cari Sensasi
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Seorang netizen mencibir Kalina Oktarani sengaja menggelar bridal shower menjelang hari pernikahan untuk mencari sensasi. Kalina pun dengan santai membenarkan cibiran tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Kalina Oktarani yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Jelang hari pernikahan, Kalina pun tampak menggelar acara bridal shower dengan rekan-rekannya.

Hal tersebut terlihat dalam beberapa unggahan yang dibagikan Kalina di Instagram. Dalam fotonya, Kalina tampak bahagia di acara tersebut yang begitu terlihat dari senyum semringahnya di setiap foto.

Mengiringi unggahannya, Kalina mengaku bahwa ini adalah untuk kali pertamanya ia menggelar bridal shower lantaran di pernikahan-pernikahan sebelumnya ia tak pernah melakukannya. Kalina melontarkan lelucon, jika bridal shower yang dilakukannya tidak selesai-selesai.

Ngga pernah ngerasain yang namanya BRIDAL SHOWER dipernikahan aku sebelumnya.. sekali ngerasain bridal showernya ga kelar2.. makasih ya sayang buat semuanya @vickyprasetyo777,” tulis Kalina sebagai keterangan pada foto postingannya.


Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang turut bahagia melihat momen tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk Kalina.

Sayangnya, ada pula yang justru menuliskan cibiran untuk mantan istri Deddy Corbuzier itu. Salah satu warganet menanyakan apakah Kalina masih pantas melangsungkan pesta untuk calon pengantin padahal telah menikah beberapa kali. Kalina bahkan dituding sedang mencari sensasi.

Kalina Oktarani Santai Akui Lakukan Bridal Shower Untuk Cari Sensasi

Instagram

Untuk menikah kesekian kalinya apa masih perlu braidmaid party? Demi pundi2 endorse ya kakak? Lumayan kan.. kapan lagi sensasi bisa berbuah pundi2.. mumpung ya kan,” ungkap netizen.

Alih-alih marah, Kalina justru menaggapi santai komentar itu dengan membenarkan cibiran tersebut. “Iyes!!!!” jawab Kalina singkat dengan menambahkan emoji tersenyum.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru