Chelsea Islan Tulis Pesan Manis di Ulang Tahun Sang Kekasih, Dipuji Cewek Paling Romantis
Instagram/robclintonkardinal
Selebriti

Chelsea Islan tak sungkan lagi mengungkapkan rasa sayangnya pada sang kekasih, Rob Clinton. Di hari ulang tahun Rob Clinton, Chelsea menuliskan doa dan pesan yang super romantis.

WowKeren - Chelsea Islan tentu saja tak ingin ketinggalan momen spesial ulang tahun sang kekasih, Rob Clinton. Sejak go public, keduanya tak lagi sungkan mengumbar kemesraan di hadapan fans salah satunya di hari ulang tahun Rob Clinton ini.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Chelsea Islan mengunggah deretan foto mesra dengan Rob Clinton. Menyertai unggahannya, pemain film "Rudy Habibie" ini memberikan ucapan romantis untuk sang kekasih, Rob Clinton. Saking bucinnya, Chelsea Islan memanggil Rob Clinton belahan jiwanya.

"Selamat Ulang Tahun ke-28 untuk belahan jiwaku, aku sangat mencintaimu. Aku susah membuat kata-kata untuk ungkapkan betapa bersyukurnya aku memilikimu dalam hidupku," tulis Chelsea romantis di keterangan postingannya, Sabtu (6/2).

Chelsea Islan merasa sangat diberkahi karena kehadiran Rob Clinton. Ia juga berterima kasih kepada Rob Clinton karena telah mencintainya setulus hati. Chelsea memamerkan sederet foto kenangan bersama Rob Clinton.


"Saya sangat diberkati karena keberadaanmu dalam hidupku. Terima kasih telah mencintaiku," tutup Chelsea Islan. "Ini adalah cuplikan momen kita, ditangkap oleh kamera sekali pakai. Bersulang untuk satu tahun penuh kejutan!"

Ucapan manis Chelsea Islan pun dibalas komentar Rob Clinton yang tak kalah romantisnya. Rob Clinton mendoakan masa depannya bersama Chelsea.

Chelsea Islan Tulis Pesan Manis di Ulang Tahun Sang Kekasih, Dipuji Cewek Paling Romantis

Instagram

"Aku sangat mencintaimu, aku bersyukur punya dirimu di hidupku, dan tahun-tahun selanjutnya kita bersama," ujar Rob Clinton.

Tak ayal unggahan Chelsea Islan ini menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rob Clinton. Ada pula yang memuji Chelsea sebagai perempuan paling romantis berkat pesan manisnya itu.

"Meleleh baca kata-katanya kak Chelsea. Sweet abis," komentar netizen. "Bucin juga ternyata @chelseaislan," sahut netter lain. "Jarang bgt liat cewek semanis ini," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts