Katty Butterfly Lebih Pilih Pakai Daster Ketimbang Bikini, Tuai Pujian Selangit
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly pamer foto pakai daster saat asyik berpose di pinggir kolam renang. Penampilan Katty Butterfly yang tak mengumbar aurat ini langsung banjir pujian dari netter.

WowKeren - Seolah sudah menjadi hal wajib bagi para selebriti untuk membagikan sederet foto kece saat asyik liburan ke suatu tempat. Mereka juga selalu memperhatikan penampilan saat hendak mengambil foto untuk diposting di akun sosial media.

Namun ada hal yang berbeda dari unggahan Katty Butterfly. Alih-alih pede memakai bikini saat berpose di tepi kolam renang tempatnya menginap, ibu satu anak ini malah memamerkan foto berbedanya. Bukan memakai bikini, Katty Butterfly justru lebih memilih pakai daster.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, DJ asal Thailand ini berpose seksi di tepi kolam renang dengan memakai daster motif daun dan bunga. Ia tampak sedang menikmati breakfast floating.

"Mau pakai bikini tapi pakai daster lebih mantap guys dut, sudah sexy belom," tulis Katty Butterfly, Senin (8/2).


Tak diketahui Katty Butterfly sedang menikmati liburannya dimana. Namun saat ditelisik dari unggahan-unggahan lainnya, ia tampaknya kini sedang berada di Bali bersama putri semata wayangnya.

Katty Butterfly Lebih Pilih Pakai Daster Ketimbang Bikini, Tuai Pujian Selangit

Instagram

Sontak postingan Katty Butterfly ini mencuri perhatian netizen. Mereka ramai memuji penampilan Katty yang tak mengumbar auratnya dengan memakai bikini, terlebih ia kini yang sudah menjadi mualaf. Ia malah terang-terangan mengaku lebih nyaman memakai daster.

"Bagussss ndottt....gini aja km sdh sexi banget, jangan buka aurot lagi nduttt please demi si dedek okey....we love u strong mom," komentar akun @pha****. "Bagus daster daripada pakai bikini sayang, lebih terhaga dari pandangan buruk," sahut akun @mimi******. "Daster tidak mengurangi kecantikan," timpal @uwie****.

Seperti diketahui, Katty Butterfly dikenal memang suka pakai daster saat di rumah saja. Padahal dulu ia dikenal memiliki imej seksi saat masih berprofesi sebagai seorang DJ.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts