Celine Evangelista Tampil Cantik Di Pemotretan Terbaru, Ekspresinya Disebut Tak Bahagia
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Ekspresi wajah Celine Evangelista ramai diperbincangkan di foto pemotretan terbaru ini. Tak lepas memamerkan senyumnya, Celine disebut sedang tak bahagia dalam foto tersebut.

WowKeren - Celine Evangelista saat ini memang tengah jadi sorotan lantaran rumah tangganya dengan Stefan William yang diisukan retak. Terkait hal ini, Celine berulang kali menegaskan jika masalah di dalam rumah tangganya bukanlah hal serius seperti anggapan orang.

Baru-baru ini, Celine memamerkan foto terbarunya saat menjalani pemotretan bersama fotografer langganan para selebriti Tanah Air, Rio Motret. Celine tampil cantik memakai blazer dengan motif floral. Rambut panjangnya sengaja digelung dengan agak berantakan.

Ibu empat anak ini terlihat sangat cantik dengan polesan makeup natural. Celine memancarkan aura dewasa dengan model blazer yang sedikit terbuka memperlihatkan belahan dadanya.

Namun ada yang menarik perhatian netizen dari foto terbaru yang diunggah di Instagram Celine ini. Netizen ramai menyoroti ekspresi wajah Celine yang terlihat kurang lepas memamerkan senyumnya. Bahkan ekspresi wajah Celine disebut tak bahagia dalam foto tersebut.

Celine Evangelista Tampil Cantik Di Pemotrertan Terbaru, Ekspresinya Disebut Tak Bahagia

Instagram


"Mukanya kelihatan ga bahagia ya bund," komentar salah seorang netizen sambil menyertakan emoticon sedih, Senin (8/2).

Netizen pun bertanya-tanya alasan Celine yang tampak kurang bahagia dalam foto tersebut. Ada seorang netizen yang menduga jika mungkin saja Celine agak risih dengan baju yang dikenakannya. Pasalnya, baju tersebut cukup terbilang seksi dengan belahan dada rendah.

"Mungkin risih dengan bajunya," sahut netter lain. "Senyum membawa luka," timpal lainnya.

Terlepas dari asumsi para netizen, penampilan cantik Celine ini juga menuai pujian. Netizen beramai-ramai memenuhi kolom komentar postingan Celine dengan beragam pujian. Mulai dari memuji paras cantiknya sampai ketabahan Celine dalam menghadapi masalah rumah tangganya.

"Kembaran kok kamu cantik banget sih," puji Vega Darwanti. "Cantiknya kak, udah punya banyak anak tapi serasa masih muda," kata @sri*****. "Cantiknya kelewatan," imbuh akun @ach*****. "Ini cewek yang tegar menghadapi apapun, salut," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait