Galih Ginanjar Pamer Olahraga Bareng Gebetan Baru, Dapat Doa Diminta Jangan Sombong
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih Ginanjar membagikan video sedang berolahraga bersama gebetan barunya yang seorang atlet bernama Sabrina. Postingan Galih ini rupanya mendapat nasihat dari netizen.

WowKeren - Setelah bebas dari penjara, Galih Ginanjar memperkenalkan seorang atlet cantik bernama Sabrina sebagai sang gebetan baru. Dalam unggahan Instagram, Galih pun mulai tak segan memposting momen bersama Sabrina.

Bukan momen romantis, namun Galih memilih membagikan video berolahraga bersama Sabrina. Mantan suami Barbie Kumalasari itu tampak asyik bermain bulutangkis bersama gebetan.

Tak menulis kalimat panjang, Galih hanya mengucapkan terima kasih pada Sabrina. "Thx u @sabrinaristawan_#bulutangkis #couplegoals #couplevideos," kata Galih di bagian caption.

Postingan Galih mendapat beragam komentar dari netizen. Salah seorang netizen mendoakan Galih menjadi pribadi yang tidak sombong dan lebih baik lagi setelah bebas dari penjara.


"Sudah lahir baru semoga menjadi pribadi yg rendah hati seperti dulu waktu pertama main sinetron sama Cinta.Jangan sombong jgn tinggi hati.Saya doakan kariernya sukses bisa mandiri.Gbu," kata akun @mami_glory. "@mami_glory aamin terimakasih," balas Galih.

Galih Ginanjar

Instagram

Sebelumnya, Galih menceritakan awal pertemuannya dengan Sabrina. Ia mengaku pertama kali mengenal Sabrina di tempat olahraga.

"Di tempat olahraga," kata Galih. "Baru sih, sama-sama ingin jalanin hubungan dan enjoy."

Sabrina sendiri menaruh kesan baik pada diri Galih. "Iya, Atlet tenis, (Galih) Asik, baik," ungkapnya singkat.

Sayangnya Galih sendiri belum bisa memutuskan apakah hubungan kedekatannya dengan Sabrina akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya untuk saat ini Galih mengaku sedang ingin fokus pada kariernya. "Jalanin aja dulu sih. Untuk saat ini fokus karier," ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait