Pisah Rumah, Celine Evangelista Sedih Sang Anak Pertanyakan Kapan Pulang
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista ungkap kerinduan dengan keempat anaknya yang kini sedang pisah rumah dengannya. Meski begitu, Celine tetap berkomunikasi intens dengan anak-anaknya.

WowKeren - Celine Evangelista tak membantah jika rumah tangganya dengan Stefan William saat ini memang tengah dirundung masalah. Enggan membeberkan secara rinci masalah yang terjadi dalam rumah tangganya, Celine hanya mengaku jika itu adalah kerikil-kerikil kecil yang memang biasa muncul dalam sebuah pernikahan.

Permasalahan yang tengah dihadapi Celine dan Stefan ini nyatanya tak diketahui oleh anak-anak mereka yang masih kecil. Anak-anak Celine pun kerap mempertanyakan mengapa kedua orangtuanya kini tinggal di rumah yang berbeda.

Diakui Celine, keputusannya pisah rumah dengan Stefan ini bukan lantaran ingin menghindari sang suami, namun memang harus ada pekerjaan yang diselesaikan. Hal ini pun turut mengundang tanya putri keduanya yang bernama Eleeya Xaviera Sompie.

"Aku waktu itu harus stay di apartemen karena ada urusan dan harus kelar terus. (Eleeya) nanya kenapa kok nggak pulang," ungkap Celine, dilansir dari Insertlive.com, Rabu (10/2). "Emang kayaknya dia kangen sama aku gitu kan dan dia sibuk sama sekolahnya ya aku jelasin baik-baik mami harus kerja."

Meski pisah rumah, Celine mengaku jika ia terus berkomunikasi intens dengan anak-anaknya. Perempuan 28 tahun itu pun mengaku rindu ingin bisa mengajak anak-anaknya pergi jalan-jalan. Namun hal itu harus ia tahan lantaran saat ini masih pandemi Covid-19.


"Aku intens komunikasi sama anak-anak tapi ya kangen bisa jalan-jalan, traveling, ke mal bareng tapi kan sekarang lagi Covid," ujar Celine.

Sementara itu, Celine yang sudah lama vakum di dunia hiburan kini kembali aktif lagi. Sadar nasib pernikahannya tidak memiliki arah yang jelas, Celine pun memutuskan untuk mengambil beberapa tawaran pekerjaan. Mulai dari pemotretan sampai jadi bintang tamu dalam acara TV.

Celine merasa ini adalah waktu yang tepat untuk kembali bekerja karena keempat anaknya sudah tumbuh besar. Jadi, ia tidak perlu lagi khawatir meninggalkan anak-anaknya dalam waktu yang cukup intens.

"Sebelumnya emang nggak boleh ambil kegiatan di luar karena kan anak masih kecil dan masih menyusui sekarang kan udah selesai jadi bisa buat kerja lagi," ungkapnya.

Keputusannya untuk kembali bekerja lantaran Celine ingin bisa hidup mandiri dan memiliki penghasilan sendiri. "Memenuhi kebutuhan sendiri ya harus lah kan kita harus mandiri juga," tukas Celine.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts