Kocak! Panggilan Romantis Ivan Gunawan Ke Deddy Corbuzier Ini Bikin Cekcok
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Meski kerap cekcok, persahabatan Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier memang begitu erat. Bahkan, Ivan baru-baru ini mengungkap chat ‘romantis’ persahabatannya dengan Deddy.

WowKeren - Hubungan persahabatan Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier memang begitu erat. Keduanya diketahui kerap menghibur masyarakat Tanah Air dengan memandu sejumlah acara bersama.

Namun, tak jarang Ivan dan Deddy juga kerap cekcok hingga terlibat aksi saling prank yang membuat geli para penggemar. Seperti yang terjadi di podcast terbaru Deddy, keduanya terlihat adu mulut dan memperdebatkan sebuah pesan.

Dari obrolan ini terungkap jika Ivan rupanya memiliki panggilan romantis pada suami Kalina Oktarani itu. Ia kerap mengirim pesan kepada Deddy dan memanggilnya dengan “sayang”.

Secara blak-blakan, Ivan juga menyebut selalu mengirim pesan yang romantis ke sahabatnya itu. ”Gue chat loe, gue tanya deh. Gue kalo chat loe romantis gak?,” tanya Ivan.


Deddy pun menjawab dan mengaku jika Ivan selalu romantis jika mengirim pesan ke dirinya. “Romantis,” jawab bapak satu anak ini.

”Apa gue ngomong?,” tanya Ivan lagi. “Sayang,” timpal Deddy dengan tertawa. “Nah kan sayang, terus loe jawab ‘Syuting corner cinta,” ujar pria yang akrab disapa dengan nama Igun ini.

Mengawali pesan dengan romantis, Ivan mengaku kerap dibuat sebal dengan balasan Deddy yang tidak jelas. “Gue nanya loe syuting film? Loe jawab apa film? Loe kalo nge-chat sering gak nyambung,” kata Ivan.

Tak terima, Deddy balas menyahut. Menurutnya, Ivan selama ini yang sering tidak nyambung saat membalas pesannya. Rupanya, maksud Deddy adalah menjawab sapaan sayang Ivan dengan mengatakan ia saat ini tengah syuting acara Deddy Corner.

Tak lupa, ia menambahkan cinta dibelakangnya. ”Lu yang gak nyambung. Ya ampun bodo banget sih. Loe kan nanya gue, sayang. Terus gue jawab ‘Corner, cinta’,” jelas Deddy.

Mendengar penjelasan itu, Ivan justru makin berang dan memberikan balasan menohok ke Deddy. “Orang kalo teknik komunikasi ya, ‘Sayang’ itu loe balas dulu ‘Ehh apa kabar?’, gitu. Loe kan disapa, loe sapa dulu. Jangan loe langsung syuting corner cinta. Loe ngerti gak aturan chatting?,” tegas Ivan.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait