Halsey Dapat Baby Gift Pertama dari Youtuber 'Sultan', Reaksinya Tak Terduga
Instagram/iamhalsey
Selebriti

Pada podcast di YouTube yang tayang hari ini, Rabu (10/2), David Dobrik mengaku bingung untuk memberikan hadiah apa kepada Halsey yang notabene adalah seorang selebriti.

WowKeren - Nama David Dobrik mungkin sudah tak asing lagi di kalangan para vlogger. Ia adalah salah satu YouTuber terkaya versi Forbes pada 2020 lalu. Dikenal pernah memberi hadiah teman-temannya berupa Tesla dan Ferrari, David lebih memilih sesuatu yang lebih simpel untuk diberikan pada Halsey.

Diketahui, Halsey kini tengah mengandung anak pertamanya dengan sang pacar, Alev Aydin. Pada podcast "Views" di YouTube yang tayang hari ini, Rabu (10/2), David blak-blakan mengaku dirinya bingung untuk memberikan hadiah apa kepada Halsey yang notabene adalah seorang selebriti.

"Aku tidak tahu harus memberi hadiah seperti apa untuk bayi selebriti," kata David pada Halsey, "Jadi kami pergi ke Tiffany and Co. dan membeli beruang kecil yang lucu ini."

Tentu saja, meski namanya boneka Teddy Bear namun bukan boneka Teddy Bear biasa. Bagaimana tidak, boneka yang memiliki cakar biru Tiffany itu dibanderol seharga 450 dolar AS atau setara dengan 6,3 juta rupiah.


Sontak Halsey pun menjerit saking kagetnya. "Apa kamu serius? Ini Lucu sekali," ujar Halsey. Halsey mengatakan jika hadiah ini adalah yang pertama diterimanya untuk bayi dalam kandungannya itu, sejak ia mengumumkan kehamilannya pada 27 Januari lalu.

Tak hanya itu, ia pun berjanji pada David kelak ketika bayinya lahir ia akan memberitahu siapa orang yang pertama kali memberikan baby gift kepadanya. "Aku tidak punya teman," seloroh Halsey.

Para penggemar memang selalu menanti kabar terbaru perkembangan kehamilan Halsey. Namun sayangnya pelantun "Without Me" tersebut sangat lihat menutup rapat rahasianya. Namun yang jelas, pada Januari lalu, ia memberitahukan pada Kelly Clarkson jika dirinya telah mencoba pengalaman memasaknya.

"Aku tidak mengerti kenapa orang suka makan Oreo begitu saja. Mereka harus mengisinya, itu aturan bagi saya," jelasnya. "Kadang-kadang aku suka mengoleskan selai kacang di atasnya, yang merupakan trik yang aku dapat dari menonton The Parent Trap saat masih kecil."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru