Ifan Seventeen dan Citra Monica Mesra Jalani Foto Prewedding, Tanggal Pernikahan Terkuak?
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen makin mantap mengajak Citra Monica untuk menikah dalam waktu dekat. Hal ini terbukti dari mereka yang sudah menjalani foto prewedding dengan tema Tionghoa.

WowKeren - Hubungan Ifan Seventeen dan Citra Monica memang selalu menjadi perbincangan publik. Keduanya makin mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Sama-sama pernah ditinggal orang yang dicintai, kini Ifan dan Citra mencoba untuk kembali membangun rumah tangga yang nantinya akan dipenuhi dengan kebahagiaan.

Keseriusan Ifan dan Citra ini terbukti saat mereka belum lama ini menjalani sesi foto prweedding. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram FD Photografi. Sang fotografer membagikan sederet foto mesra Ifan dan Citra yang mengenakan busana Tionghoa.

Dalam postingan tersebut, sang fotografer menyertakan caption dalam bahasa Mandarin. "Tebak apa artinya bahasa mandarin diatas ya??" tulis sang fotografer dalam Instagram miliknya, Selasa (9/2).

Keterangan postingan itu pun langsung direspons oleh netizen. Banyak yang mencoba untuk mengartikan bahasa Mandarin tersebut.


"Saat kamu tertawa, hatiku terasa hangat, aku jatuh cinta padamu," jawab netter pemilik akun @mel*****. "Artinya saya tidak bisa cinta kamu sangat lama, cuman saya hanya dalam kehidupanmu setiap menit setiap detik dalam hidup saya," tebak netizen lain.

Tak hanya bikin penasaran dengan caption-nya, postingan itu juga membuat banyak netizen baper dan gemas sendiri. Ada pula yang memuji konsep foto prewedding Ifan dan Citra, terlihat klasik dan elegan.

Sementara itu, Ifan dan Citra sendiri belum membocorkan soal tanggal pasti kapan mereka akan menikah. Namun, keduanya mengakua tidak main-main dalam menjalin hubungan ini.

"Ya, di umurku dan umur Citra bukan untuk main-main dan pacaran doang. Obrolan ke pernikahan sudah ada. Tapi memang waktunya belum ketemu waktu yang tepat," terang Ifan Seventeen beberapa waktu lalu, dilansir dari detikhot.

Namun, Ifan dan Citra berharap bisa segera menikah di tahun ini. "Berharap tahun ini, berdoa aja cuma ya sekali lagi. Ini bukan ngebet nikah," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru