Begini Reaksi Vanessa Angel Pasca Panen Kritik Gara-Gara Ajari Anaknya Berenang
Selebriti

Vanessa Angel akhirnya buka suara setelah menuai banyak kritik lantaran mengajari putranya, Gala Sky Ardiansyah berenang. Lantas berikut cara Vanessa menanggapinya.

WowKeren - Belum lama ini Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi menuai banyak kritik dari warganet. Hal tersebut lantaran unggahan videonya yang memperlihatkan momen kala keduanya mengajari sang buah hati, Gala Sky Ardiansyah berenang.

Hingga kemudian terlihat bagaimana Gala bisa berenang saat berada di dekat ayahnya dan menuju ke ibunya. Mengiringi unggahannya, Vanessa menerangkan bahwa ia ingin putranya bisa berenang seperti putrinya Shandy Aulia, Claire Herbowo.

Sayangnya unggahan tersebut malah menuai kritik dari warganet. Banyak netter justru merasa kasihan saat melihat baby Gala berenang lantaran khawatir bayi tersebut akan kemasukan air.

Lebih lanjut, kini Vanessa tampak merespon berbagai kritikan tersebut. Alih-alih marah, ia tampak santai memberikan tanggapannya. Melalui unggahannya di Instagram Story, Vanessa memperlihatkan bagaimana cara orang bule mengajari anaknya untuk bisa berenang bahkan sejak bayi.


Dalam postingannya, Vanessa membagikan video saat seorang wanita melemparkan bayi ke kolam renang. Bayi tersebut pun tampak bersusah payah berenang hingga sosoknya terlihat di permukaan. Setelah bayi tersebut tercebur, wanita itu langsung turun ke kolam dan melatih bayi itu.

Begini Reaksi Vanessa Angel Pasca Panen Kritik Gara-Gara Ajari Anaknya Berenang

Instagram Story

Mengiringi unggahannya, Vanessa pun menegaskan bahwa ia telah mengajarkan Gala berenang sejak usia 3 bulan. Ia juga meminta agar netizen tak lagi menghujatnya ketika memperlihatkan momen mengajari Gala berenang.

"Nih buat yang penasaran bule ngajarin bayi berenang gimana. Gala dari umur 3 bulan sudah les renang. Sudah ya jangan julid. Cari duit saja mendingan, daripada julid. Wkwkwkwk, loph!," tandasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts