Annisa Trihapsari Bangga Sang Putri Dimentori Langsung Oleh Pasha Ungu
Instagram/hapsarianissa29/pashaungu
Selebriti

Putri bungsu Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi diketahui memiliki bakat menyanyi hingga beradu akting. Annisa mengaku tidak pernah memaksakan sang putri untuk ikut terjun ke dunia entertainment.

WowKeren - Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari dikaruniai seorang putri yang diberi nama Aquene Aziz Djorghi. Putri kecilnya yang lahir pada April 2008 lalu itu kini sudah beranjak remaja. Diketahui si bungsu yang berusia 12 tahun ini ikut mewarisi bakat akting kedua orangtuanya.

Selain akting, Aquene juga diketahui tertarik dengan dunia musik. Baik Annisa maupun Sultan sempat menyebutkan bahwa mereka sama sekali tidak pernah memaksakan anak-anaknya untuk ikut menjajaki dunia entertainment. Kendati demikian, Annisa mengaku rela menolak tawaran syuting untuk bisa terus dampingi putri bungsunya tersebut.

Belum lama ini, Annisa dan Sultan pun mengajak Aquene untuk mendatangi kediaman vokalis band Ungu, Pasha. Di rumah pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu, putri Annisa dan Sultan unjuk gigi menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Sorry".


Melihat Aquene bisa bernyanyi dengan Pasha, Annisa pun terlihat begitu bangga menyaksikan momen tersebut. Annisa yang berdiri dari kejauhan dengan Sultan Djorghi dan Adelia Wilhelmina terus saja melimpahkan senyum bahagianya.

"Maa syaa ALLAH rezki berkah bangetttttt ya ALLAH trima kasih kesempataan ini," tertulis dalam keterangan feed Instagram Annisa pada Rabu (10/2). "Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban trima kasih OM @pashaungu_vm yang baik hati jauh dari sombong org yg ikhlas dalam segalanya . trima kasih banyakkkkk yaa sudah mau Coach @aqueneazizdjorghi."

Di akhir video, Pasha Ungu pun memuji bakat dari dari putri bungsu Annisa Trihapsari tersebut. "Indonesia harus bersiap diri dengan salah satu generasi penyanyi terbaik," ungkap Pasha dalam video yang diunggah oleh Annisa.

Annisa tidak lupa ikut melantunkan doa terbaik untuk Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Annisa pun menyematkan doa dalam caption unggahan video tersebut. "Bismilllah hidup om pasha #berkahmanfaatselamathasilmaksud dan mommy @adeliapasha ❤️u thank you so much adiku sayang cantik ❤️ until jannah bahagia mulia," pungkas Annisa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru