Demam 'True Beauty', Alyssa Soebandono Dipuji Usai Sukses Tirukan Karakter Lim Joo Kyung
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono rupanya juga menjadi penonton setia drama Korea 'True Beauty'. Ia bahkan terciduk menirukan pose karakter Lim Joo Kyung yang diperankan oleh Moon Ga Young.

WowKeren - Belakangan ini, selebriti Tanah Air sedang terkena demam serial "True Beauty" yang dibintangi oleh Cha Eunwoo, Hwang In Yeop, dan si cantik Moon Ga Young. Salah satunya yang baru-baru ini terciduk ikut mengikuti drama Korea tersebut adalah Alyssa Soebandono.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Dude Harlino itu mengunggah foto selfie terbarunya. Alyssa mengunggah potret dirinya yang mencoba menirukan karakter Lim Joo Kyung yang diperankan oleh Moon Ga Young.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Alyssa sedang berada di dalam mobil sembari tersenyum dan mengedipkan salah satu matanya ke kamera. Ia juga menuliskan sebuah keterangan pada unggahannya itu.

"Lim Ju Kyung kind mood, tapi gagal," kata Alyssa dalam keterangan fotonya, Selasa (9/2).


Jika ditelisik, rupanya foto Alyssa pada unggahan tersebut mirip dengan satu pose Lim Joo Kyung di poster drama "True Beauty". Keduanya sama-sama tersenyum dan mengedipkan salah satu mata mereka. Pose Alyssa bisa disebut cukup mirip dengan karakter Lim Joo Kyung dalam poster drama tersebut.

Sontak postingan Alyssa ini langsung menuai komentar netizen. Banyak yang memuji potret cantik Alyssa saat mencoba menirukan Lim Joo Kyung. Ada pula netizen yang baru tahu jika Alyssa Soebandono juga menggemari drama Korea.

"Lucu banget kak, cantik," puji akun @alys******. "Kak Ica masyaallah cantik sekali," sahut akun @tdi*******. "Cantiknya wanita sholeha," sambung @chic******.

"Ternyata kak Icha nonton True Beauty juga," kata akun @adist******. "Lee Su Ho nya mana?" timpal akun @ayunu****. "Jadi tim mana kak? Lee Su Ho atau Han Seo Jun?" tukas @airi******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru