Nindy Ayunda Singgung Wanita Kuat Usai Jadi Korban KDRT, Sandra Dewi: Mulus Sis!
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Nindy membagikan unggahan foto cantik ala putri Bali dalam postingan Instagram. Menyinggung soal wanita kuat, postingan Nindy ini mendapat dukungan dari Sandra Dewi.

WowKeren - Penyanyi Nindy Ayunda masih menjalani proses persidangan cerai dengan Askara Parasady Harsono. Sebelumnya terungkap bahwa Nindy adalah korban KDRT hingga akhirnya mengajukan gugatan cerai.

Dalam postingan Instagram, Nindy nampaknya berusaha tegar dan bangkit setelah menjadi korban KDR. Ia sempat mencurahkan perasaan lelah dan ingin bahagia.

Kali ini postingan Nindy pada Kamis (11/2) kembali menjadi sorotan. Pelantun "Buktikan" ini mengunggah foto dengan penampilan ala putri Bali. Nindy tampak berpose anggun berada di tepi pantai.

Ibu dua anak ini menyinggung soal wanita kuat. Nindy menulis tentang sosok wanita yang mempunyai raga kuat, namun jiwanya rapuh. "Wanita itu kuat. Kuat raganya. Tapi tidak jiwanya," tulisnya di bagian caption.


Postingan Nindy mendapat banyak dukungan, salah satunya aktris cantik Sandra Dewi. Ia mendoakan Nindy selalu bahagia.

"Mulus sis @nindyparasadyharsono be happy mbu sayang," tulisnya melalui akun @sandradewi88 diikuti dengan banyak simbol hati.

Nindy Ayunda

Instagram

Selain Sandra Dewi, netizen ramai memenuhi kolom komentar Nindy dengan kalimat dukungan dan semangat. Tak sedikit juga yang memuji Nindy tampak begitu cantik.

"Mbuu HUGSSS," komentar akun @moza***. "Kuat kak hempaskan yg tak berfaedah kak....sehat selalu," sambung akun @erma***. "Semangat kakak,kakak pasti bisa," tambah akun @fitri***. "Cantik banget mbu," seru akun @nov***. "Tuh kan kebukti banyak yg sayang ama mbu," komentar akun @shaa***.

Sementara itu kabar terbarunya, Askara masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Nindy. Selain masih cinta, Askara juga tidak ingin bercerai dengan Nindy, pertimbangan usia pernikahan mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru