Teuku Rizky Buka Suara Soal Iqbaal Ramadhan Jarang Kumpul Eks Coboy Junior, Fakta Ini Terungkap
WowKeren/Fernando
Selebriti

Teuku Rizky alias Kiki mengatakan ada kemungkinan untuk Coboy Junior melakukan reuni dan menyapa para fans. Meski belum dipastikan, Kiki cs tentu menantikan hari itu tiba.

WowKeren - Coboy Junior merupakan grup remaja yang pernah ngehits pada 2011 silam. Nama Coboy Junior sempat berubah menjadi CJR setelah Bastian Bintang memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut. CJR yang beranggotakan Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky, dan Alvaro Maldini tersebut kini juga telah bubar.

Meski begitu, empat personel Coboy Junior masih berteman baik dengan karier solonya masing-masing. Diakui Kiki (Teuku Rizky), jika kesibukan di dunia hiburan membuat keempatnya jarang berkumpul.

"Dibilang sering (kumpul) juga enggak ya," ungkap Kiki saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/2). "Belakangan ini banyak acara yang ada saya, Aldi dan Bastian. Kita di-calling-nya sendiri-sendiri tapi. Jadi kita nggak pernah tahu selalu bertemu bertiga."

Ditanya soal reunian lantaran kembali terlihat jalan bertiga, Kiki membantahnya. Ia mengaku senang saja bisa berkumpul dan jalan bareng Aldi dan Bastian. "Dibilang reunian bukan, tapi memang senang aja (jalan) bertiga," sambung Kiki.


Saat ditanya keberadaan Iqbaal yang jarang ikut kumpul-kumpul, Kiki pun memberikan alasannya. Ia mengaku jika pertemuannya dengan Aldi dan Bastian juga tidak direncanakan. Jadi bukan berarti mereka bertiga sengaja jalan bareng tanpa adanya Iqbaal.

"Kebetulan memang seperti saya bilang di awal kita di-calling satu-satu jadi nggak tahu deh," kata Kiki lagi.

Kemudian, Kiki menjelaskan jika komunikasi mereka dengan Iqbaal masih berjalan dengan baik. Terlebih mereka memiliki grup obrolan yang berisikan keempatnya. "Sering (komunikasi), kita punya grup berempat," ujar Kiki.

Lebih lanjut, Aldi sedikit curhat soal kenangannya yang harus merelakan Coboy Junior bubar. "Dibilang sedih ya sedih lah," jelas Aldi. "Kalian lihat tayangan tadi, ya itu karena podcast cuma ada gue jadi satu versi doang jadi kepancing deh pertanyaan-pertanyaan itu."

Bastian pun menimpali jika tidak menutup kemungkinan untuk Coboy Junior reunian. "Kenapa enggak," kata Bastian. "Sebenarnya obralan itu belum ada tapi kenapa enggak," tutup Kiki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait