Bikin Persahabatan Hancur, Medina Zein Nyesel Bisnis Bareng Zaskia Sungkar-Irwansyah?
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein menceritakan awal mula berbisnis kue bareng Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Padahal seperti diketahui, Medina telah memiliki bisnis kecantikan dan travel yang cukup sukses.

WowKeren - Irwansyah sempat mengejutkan publik karena dilaporkan atas penggelapan dana senilai Rp1,9 miliar oleh Medina Zein. Laporan tersebut sudah dihentikan polisi. Namun kabarnya, Irwansyah bermaksud melaporkan balik Medina.

Di sisi lain, Medina telah memamerkan potret akur bareng istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, seolah ingin menegaskan hubungan mereka telah kembali baik. Saat berbincang bareng Liza Djaprie di kanal YouTube Orami Entertainment, Medina kembali membahas bisnis kue yang dilakoninya bareng rekan-rekannya tersebut.

"Iya kalo kue bener-bener pure kerja sama," cerita Medina. "Seneng (ngerjainnya). Waktu itu kan awalnya diajakin, ada modal, chip in (ikut menyumbang), ya udah jalanin aja gitu."

Seperti diketahui, Medina sebelumnya telah memiliki bisnis di bidang kecantikan dan travel yang cukup sukses. Dalam vlog tersebut, nama Raffi Ahmad disebut Medina sebagai orang di balik kesuksesan bisnis travelnya. Meski begitu, bukan berarti Medina tak pernah merasa bosan dalam berbisnis.

"Kalo orang kan ada titik bosen, pasti ada ya namanya bisnis. Waktu cabangnya 3, 'Udah deh cukup 3'. Pas cabangnya 6, 'Udah lah cukup 6'. Kayak ada rasa bosen sama (bisnis) kecantikan," jelasnya. "Kayak udah lah mau coba bisnis lain, kayak mau berubah haluan. Ada rasa kayak gitu. Iya (makanya bisnis kue) diterima."


Karena konflik dalam bisnis kue tersebut, Medina mengaku menyesal. Sebab konflik tersebut "mengorbankan" persahabatannya dengan kakak Shireen Sungkar yang terjalin selama 6 tahun lamanya. Medina bahkan tak tahu harus menyalahkan siapa dalam konflik ini.

"Aku sempet nyesel sih, tau gitu aku enggak usah ikut. Karena aku kan sama Kia sahabatan banget. Kayak ngerasa nyesel banget sih," tutur ibu dua anak ini. "Udah lama (sahabatan), dari 2014. Karena waktu itu pernah endorse juga, kita sering jalan bareng ke luar negeri pake travel aku. Akhirnya bersahabat, trus ngajakin bikin bisnis."

"Aku juga enggak tau akhirnya bisa jadi berkonflik begini," imbuhnya. "Intinya (karena) keterbukaan sih. Waktu itu kurang keterbukaan aja. Akhirnya minta audit, cuman ada salah satu pihak menolak, gitu. Jadi waktu itu ada kecurigaan segala macem, ya udah akhirnya muncul konflik."

"Aku udah percaya ama manajemen. Aku entah sampai detik ini aku enggak tau siapa yang salah, siapa yang apa," tambahnya lagi. "Tapi di situ kan kalo PT tetep tanggung renteng ya. Mau rugi bareng-bareng, mau untuk bareng-bareng. Tiba-tiba udah jadi gini ya udah."

Medina pun amat terpukul karena persahabatannya dengan Zaskia seolah kandas begitu saja. "Aku sih mengikhlaskan tapi ya yang aku sedihin persahabatan aku jadi kayak ancur gitu, ya tiba-tiba harus kurelakan," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait