Instagram Robby Purba Diserbu Usai Diduga Marah-Marah, Suami Nindy Enggan Bercerai - Topik Pagi
Instagram/robbypurba/nindyparasadyh
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Hari ini spesial banget karena perayaan Tahun Baru Imlek. Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Robby Purba yang akun Instagram-nya langsung ramai diserbu komentar netizen usai heboh video pria marah-marah yang diduga adalah dirinya. Selanjutnya ada suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, yang mengaku ogah bercerai meski terbukti telah melakukan tindak KDRT.

Ada pula kabar mengejutkan dari pesinetron Gabriella Larasati yang namanya ikut terseret dalam video syur 14 detik. Tak ketinggalan pula kabar dari JYP Entertainment yang mengklarifikasi perihal kemiripan hanbok Dahyun TWICE dengan Jisoo Black Pink.

1. Postingan Terakhir Robby Purba Digeruduk Netizen Gegara Heboh Video Diduga Marah-Marah

Instagram Robby Purba Diserbu Usai Diduga Marah-Marah, Suami Nindy Enggan Bercerai - Topik Pagi

Instagram

Postingan terakhir Robby Purba pada Rabu (10/2) ramai digeruduk netizen. Hal ini lantaran viral video seorang pria mengamuk pada pegawai yang sosoknya diduga adalah Robby Purba. Video tersebut memperlihatkan momen saat seorang pria tersebut mendorong pegawai di sebuah tempat makan.

Sontak setelah video tersebut, netizen lain ramai memenuhi kolom komentar postingan Instagram Robby. Dalam video, Robby tengah memberi makan pada kucing. Netizen memberi tanggapan sinis karena menduga pria di akun gosip Lambe Turah tersebut adalah Robby.

2. Jadi Pelaku KDRT, Suami Masih Cinta Nindy Ayunda Dan Ogah Cerai

Instagram Robby Purba Diserbu Usai Diduga Marah-Marah, Suami Nindy Enggan Bercerai - Topik Pagi

Instagram


Diungkap oleh kuasa hukum, rupanya Askara Parasady Harsono menolak untuk berpisah dari Nindy Ayunda. Dalam sidang mediasi pada Rabu (10/2) lalu, Askara mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya lantaran masih cinta dengan Nindy. Sementara Nindy sendiri ngotot berpisah dari suami karena menjadi korban KDRT.

Selain masih cinta, Askara juga tidak ingin bercerai dengan pertimbangan usia pernikahan mereka yang sudah menginjak 10 tahun lamanya. Faktor anak juga menjadi alasan Askara tetap kekeuh mempertahankan rumah tangganya. Demi mempertahankan rumah tangga, pihak Askara sampai meminta bantuan keluarga agar bisa menyelamatkan pernikahannya.

3. Geger Isu Video Syur, Reaksi Gabriella Larasati Lawan Main Natasha Wilona Terkuak?

Instagram Robby Purba Diserbu Usai Diduga Marah-Marah, Suami Nindy Enggan Bercerai - Topik Pagi

Instagram

Video wanita mirip Gabriella sempat beredar via akun telegram @awwwvirallllllllllll pada Rabu (10/2) pukul 03.25 pagi dan telah ditonton oleh 14 ribu orang. Dalam postingan, nama Gabriella Larasati turut dicantumkan. Video vulgar berdurasi 14 detik itu memperlihatkan sosok wanita yang tak memakai busana.

Saat ini, nama Gabriella Larasati jadi trending di kolom pencarian Google dan sosial media. Namun hingga kini, Gabriella memilih bungkam dan menggembok kolom Instagram-nya. Ia seolah mengisyaratkan reaksi tak nyaman dan enggan Instagram-nya dipenuhi komentar miring dari netizen.

4. Hanbok Dahyun TWICE Diakui Stylist BLACKPINK Persis Kostum Jisoo, Ini Kata JYP

Instagram Robby Purba Diserbu Usai Diduga Marah-Marah, Suami Nindy Enggan Bercerai - Topik Pagi

Twitter

JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait busana dalam video "Melody Project" baru TWICE menampilkan Dahyun dan Chaeyoung. Hanbok modern yang dikenakan Dahyun diakui stylist BLACKPINK (Black Pink) sangat mirip dengan desain miliknya.

Hal ini berawal dari tanggal 10 Februari di mana, Dahyun dan Chaeyoung merilis parodi duet Rain dan Park Jin Young "Switch to Me" untuk video "Melody Project" terbaru mereka. Tak lama kemudian, stylist BLACKPINK memposting tangkapan layar dari video tersebut di story Instagram dan menulis, "Eh??!! Busana yang kurancang khusus, tapi aku tidak membuatnya??!!"

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait