Audi Marissa Girang Banget Disapa Kim Jung Hyun 'Mr. Queen', Bermula dari Keisengan
Instagram/audimarissa/jhkim0405
Selebriti

Audi Marissa tak menyangka bisa di-notice oleh salah satu aktor favoritnya, Kim Jung Hyun. Audi pun menceritakan kronologinya lewat postingan di Instagram Stories.

WowKeren - Rasanya semua sudah tahu jika Audi Marissa adalah pecinta drama Korea (drakor). Bukan hanya drakor, istri Anthony Xie ini juga menyukai segala hal yang berbau Korea. Jadi, tentu sudah pasti Audi mengidolakan banyak aktor-aktor tampan asal Negeri Ginseng itu.

Selain Lee Min Ho dan Cha Eunwoo, rupanya Audi Marissa juga ngefans berat dengan aktor tampan Kim Jung Hyun, pemeran Raja Cheoljong di drama "Mr. Queen". Lewat sebuah unggahan di Instagram Stories, Audi mengaku dibuat gemetar oleh Kim Jung Hyun.

Hal ini lantaran nama Audi Marissa disebut oleh Kim Jung Hyun saat aktor 30 tahun itu sedang live Instagram. Diketahui, Audi Marissa baru saja menonton live Instagram Kim Jung Hyun semalam, Kamis (11/2). Audi pun ikut berinteraksi dengan menuliskan komentarnya.

"Annyyeeooonggg oppaaa," kata Audi Marissa di kolom komentar live Kim Hyun Jung di akunnya, @jhkim0405.

Audi Marissa Girang Banget Disapa Kim Jung Hyun \'Mr. Queen\', Bermula dari Keisengan

Instagram Story

Tak disangka, nama Audi Marissa disebut oleh Kim Jung Hyun sambil menyapa dengan mengatakan, "Hai." Hal itu pun membuat Audi sangat bahagia. Pesinetron yang kini tengah mengandung anak pertamanya itu bahkan mengaku sampai gemetar dibuatnya.


"Tadi ada yg nonton live instagram @jhkim0405 gak? Aku TERNOTICE dan aku GEMETER," tulis Audi dalam keterangan postingannya.

Bukan hanya sekali, Audi Marissa kembali menuliskan komentarnya. Kali ini, Audi menyebut wajah Kim Jung Hyun mirip dengan sang suami, Anthony Xie. "Your face look like my husband (wajahmu mirip suamiku)," kata Audi Marissa.

Audi Marissa Girang Banget Disapa Kim Jung Hyun \'Mr. Queen\', Bermula dari Keisengan

Instagram Story

Lagi-lagi, Kim Jung Hyun melihat komentar Audi tersebut. Aktor kelahiran Busan itu pun tertawa saat melihat komentar tersebut. Audi yang kegirangan sempat menuliskan komentarnya dengan mengatakan, "DI-NOTICE WOY HAHAHA."

Audi pun dibuat terkejut karena lagi-lagi Kim Jung Hyun membaca komentarnya itu. Namun lawan main Shin Hye Sun itu tampak kebingungan karena tidak mengerti maksud dari komentar Audi Marissa. "TERNYATA 3X HAHAHAHA NGAKAK BGT DIA BACA COMMENTKU YG ITU," tulis Audi Marissa.

Rupanya, Audi sudah mengidolakan Kim Jung Hyun sejak sang aktor membintangi drama "School 2017". "Aku abis pingsan sebentar tadi. Aku suka sama dia dari School 2017 terus td dia panggil nama aku lengkap dan jelas.. rasanya...," tulis Audi Marissa sambil membagikan fotonya memegang kepala.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait