Audi Marissa Perdana Rayakan Imlek Usai Jadi Istri Anthony Xie, Momen Telepon Ibu Mertua Disorot
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa tampak begitu antusias merayakan Tahun Baru Imlek pertama setelah resmi menjadi seorang istri. Lantaran masih pandemi, ia dan suami hanya merayakannya dengan dinner berdua.

WowKeren - Sederet selebriti Tanah Air tengah bersuka cita merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari ini, Jumat (12/2). Meski tengah pandemi, tak menyurutkan antusias mereka untuk menyambut hari raya masyarakat Tionghoa ini.

Salah satunya adalah aktris cantik Audi Marissa. Perempuan 25 tahun itu merayakan Imlek pertama kali setelah resmi menjadi istri dari Anthony Xie. Mengingat sang suami yang punya keturunan darah Tionghoa, membuat Audi juga ikut merayakan Tahun Baru Imlek.

Melalui Instagram Stories-nya, Audi memamerkan keseruannya saat merayakan Imlek berdua bersama suami. Mengenakan baju cheongsam, Audi Marissa dan Anthony Xie tampil serasi saat dinner ke luar rumah.

Audi pun sempat mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto bersama Anthony di depan cermin. Audi tampil cantik dengan busana cheongsam bernuansa coklat dengan motif floral. Sementara Anthony tampil kece memakai baju cheongsam putih dipadu dengan celana biru.

Audi Marissa Perdana Rayakan Imlek Usai Jadi Istri Anthony Xie, Momen Telepon Ibu Mertua Disorot

Instagram Story


Saat berada di mobil usai pulang dinner, Audi pun memamerkan video boomerang-nya bersama Anthony. Ia mengaku kekenyangan dan ingin segera pulang. "Perut kenyang, mari pulang," tulis Audi dalam postingannya, Kamis (11/2).

Di postingan lainnya, Audi juga memamerkan video saat asyik teleponan dengan ibu mertuanya. Dalam video tersebut, Audi mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek dalam bahasa Mandarin. "Gong Xi Fa Cai, mak. Xin Nian Kuai Le Gong Xi Fa Cai," kata Audi sambil memperlihatkan layar ponselnya.

Audi Marissa Perdana Rayakan Imlek Usai Jadi Istri Anthony Xie, Momen Telepon Ibu Mertua Disorot

Instagram Story

Tak lama setelah itu, Anthony terlihat berbicara dengan sang ibunda menggunakan bahasa Mandarin. "Sama mertua ceunah," tulis Audi dalam keterangan postingannya.

Momen Audi Marissa teleponan bareng mertua di Hari Imlek ini pun menjadi sorotan netizen. Mereka ikut senang melihat keakraban Audi dengan ibu mertuanya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait