Ungkap Belum Dekat Dengan Siapa-Siapa, Nita Thalia Minta Dicarikan Jodoh
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai informasi, penyanyi dangdut Nita Thalia telah menyandang status sebagai janda sejak bercerai dari mantan suaminya, Nurdin Rudythia pada akhir Desember 2020 lalu.

WowKeren - Penyanyi dangdut Nita Thalia mengungkapkan bahwa dirinya kini sedang tidak menjalin hubungan dengan siapa-siapa. Diketahui, Nita telah resmi menyandang status janda sejak akhir 2020 lalu.

"Belum dekat sama siapa pun," ungkap Nita kala ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/2). Lebih lanjut, Nita justru meminta dicarikan pria yang cocok dengan dirinya. Wanita berusia 38 tahun tersebut juga mengungkapkan kriteria yang diinginkannya dalam sosok pasangan.

"Justru mau minta ke kalian semua cariin dong yang cocok buat aku," kata Nita. "Kriterianya yang biasa-biasa saja."


Sebagai informasi, Nita telah resmi bercerai dari Nurdin Rudythia pada akhir Desember 2020 lalu. Nita dan Nurdin dikaruniai seorang putri bernama Sandrina Salsabila dari pernikahan yang telah berjalan selama 20 tahun tersebut.

Nurdin sendiri dilaporkan meninggal dunia karena sakit yang dideritanya pada 15 Januari 2021 lalu. Mantan suami Nita tersebut sempat dinyatakan positif terpapar virus corona (COVID-19).

Namun, Nurdin dipastikan putranya telah negatif COVID-19 sebelum meninggal dunia. Menurut pengacara Nurdin, Dedy J Syamsudin, kliennya meninggal dunia akibat komplikasi gula dan ginjal.

Nita sempat bercerita bahwa dirinya sudah tiga kali didatangi oleh Nurdin di alam mimpi. Pelantun "Goyang Heboh" tersebut pun bersyukur bisa bertemu mendiang meski hanya dalam mimpi.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts