Nagita Cantik Pamer Rambut Ikal Ala Lisa BLACKPINK, Harga Gaun 'Daster' Setara Motor Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita kembali memamerkan penampilan cantik ala personil Black Pink, Lisa. Tak cuma itu, gaun Nagita yang sempat dikira mirip daster rupanya mencuri perhatian terkait harganya yang fantastis.

WowKeren - Banyak pihak kerap mengira Nagita Slavina baru terkenal setelah menjadi istri Raffi Ahmad. Namun terlepas dari isu miring tersebut, popularitas Nagita alias Gigi justru diduga sudah menyalip sang suami.

Gigi yang dikenal kalem dan anggun biasanya disorot karena penampilannya yang memukau. Baru-baru ini, Gigi tampil dengan rambut cokelat pirang dan ditata dengan gaya ikal.

Dalam foto, Gigi mengenakan busana brand kelas dunia. "Head to toe by @louisvuitton," demikian keterangan di foto tersebut.

Meski sudah jadi ibu dua anak, Gigi agaknya tak kalah kece dari bintang Korea. Rambut ikalnya juga membuat Gigi mirip member Black Pink, Lisa.

Gaya Fashion Nagita vs Lisa

Nagita Mirip Lisa BLACKPINK

"Kece banget kak, kayak Lisa," tutur netter. "Member BLACKPINK kelima nih mama Gi," ujar netter. "Cantik langsing Bu gigi❤️," seru netter. "Salfok sama kakinya, mulus banget," ujar yang lainnya.


Tak sekedar cantik, Gigi ternyata juga jago ngedance. Dalam sebuah video TikTok, Gigi terlihat kece mengenakan dress batik.

Rupanya, busana Gigi tersebut sempat membuat salah fokus. Sempat dikira daster, gaun yang dipakai Gigi justru keluaran Gucci dengan harga puluhan juta.

Akun fashion Gigi sempat mengunggah postingan terkait gaun tersebut. "#NagitaSlavina wearing #Gucci 'GG Flora Technical-Jersey Dress' from shopstyle.com $2,200 / 30.700.000 IDR," demikian keterangan di postingan itu.

Sejumlah netter pun heboh memberikan pujian. Netter cukup kaget dengan harga asli gaun itu.

"Yg di pake buat tiktok yaah , buat tiktok outfit seharga motor 😢," tutur netter. "Kemarin di tiktok ada yg komen "pake daster aja ttp cantik" plis yakan bukan daster," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru