Mengejutkan, Nita Thalia Diduga Selingkuhi Mendiang Mantan Suami Hingga Ditemukan Bukti Ini
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Kuasa hukum mantan suami Nita Thalia mendadak mengungkapkan bahwa dirinya pernah berselingkuh sebelum resmi bercerai. Hal ini dibeberkan sendiri oleh mendiang Nurdin Rudythia kepada sang pengacara.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Nita Thalia. Ia disebut telah berselingkuh dari mantan suaminya, Nurdin Rudythia, sebelum resmi bercerai. Hal ini mendadak diungkapkan oleh kuasa hukum mendiang mantan suami Nita Thalia sendiri, Deddy DJ.

Deddy DJ menyebut bahwa rumah tangga kliennya dengan Nita Thalia sempat dihampiri orang ketiga. Fakta ini rupanya disampaikan langsung oleh almarhum.

"Almarhum pernah cerita ke saya bahwa selama proses pernilkahan pak Rudy dengan Nita Thalia itu ada pihak ketiga," ujar Deddy DJ melalui sebuah video, dilansir dai Suara.com, Minggu (14/2).

Tak asal bicara, Deddy pun memiliki sederet bukti transferan yang dibocorkan sendiri oleh almarhum. Bukti transfer uang tersebut dicurigai untuk pria selingkuhan Nita Thalia.

"Ada bukti-bukti transfer yang dilakukan oleh teh Nita kepada pihak ketiga. Dalam hal ini ada laki-laki lain tetapi pak Rudi sudah memaafkan," ungkap Deddy.


Almarhum pun pada akhirnya memaafkan Nita Thalia lantaran tak ingin rumah tangganya yang sudah dibangun selama 20 tahun itu hancur begitu saja. Rasa sayang almarhum kepada Nita Thalia menjadi salah satu alasan ia memberi kesempatan kepada sang biduan.

"Pak Rudythia selalu memaafkan karena memang pak Rudythia sayang, jadi beliau selalu memberi kesempatan kepada teh Nita Thalia," tutup Deddy.

Sementara itu, Nita Thalia baru-baru ini mengaku belum memiliki teman dekat usai bercerai dari Nurdin Rudythia. Ia bahkan meminta dicarikan jodoh seorang pria yang cocok dengan dirinya.

"Belum dekat sama siapa pun. Justru mau minta ke kalian semua cariin dong yang cocok buat aku," ujar Nita Thalia beberapa waktu lalu. "Kriterianya yang biasa-biasa saja."

Sebagai informasi, Nita telah resmi bercerai dari Nurdin Rudythia pada akhir Desember 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, Nita dikaruniai seorang putri bernama Sandrina Salsabila. Nurdin sendiri dilaporkan meninggal dunia karena sakit yang dideritanya pada 15 Januari 2021 lalu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts