Kuku Membiru Hingga Dilarikan ke RS, Ada Apa Dengan Sheila Marcia?
Selebriti

Aktris sekaligus model Sheila Marcia mendadak dilarikan ke ruang IGD sebuah rumah sakit di kawasan Denpasar, Bali pada Sabtu (13/2). Apa yang terjadi pada Sheila Marcia?

WowKeren - Aktris Sheila Marcia mendadak dilarikan ke ruang IGD sebuah rumah sakit di kawasan Denpasar, Bali. Pengalaman menyakitkan tersebut diceritakan oleh Sheila Marcia dalam akun Instagramnya.

Istri Dimas Akira ini mengatakan siang kemarin merasakan sakit yang teramat di bagian perut. "Melilit, rasanya seperti kontraksi melahirkan. Sakitnya sampai punggung belakang, mau BAB (buang angin besar) tapi sulit sekali," kata dalam keterangan Instagramnya, Sabtu (13/2).

Saking sakitnya perut Sheila Marcia, sekujur tubuhnya sampai keringat dingin. "Sampai akhirnya kuku kaki membiru," imbuhnya.

Mantan pacar Roger Danuarta ini sempat menenangkan diri, meski kondisi tubuhnya sudah lemas. Namun akhirnya menyerah dan dilarikan ke rumah sakit dengan diantar sang suami juga ibunya.


"Di tengah kesakitan, saya juga memutuskan Jerome (anak Sheila) ikut ke rumah sakit. Karena saya pikir apakah mungkin ini penyakit karena saya keracunan," tutur Sheila Marcia. "Jadi kalau memang keracunan, Jerome bisa langsung diperiksa."

Sampai di rs, Sheila diantar oleh sang ibu. Sedangkan suaminya menunggu di mobil untuk menjaga anak mereka.

"Kami memastikan itu bukan penyakit yang bisa menular ke bayi. Puji Tuhan, penyakit yang saya derita adalah asam lambung," papar aktris sekaligus model berusia 31 tahun tersebut. Meski keadaannya sempat membaik, wajah Sheila sangat pucat hingga bibirnya sampai memutih.

Kemudian ia teringat jika malam sebelum ia merasakan sakit, Sheila Marcia mengabaikan waktu makan. "Pelajarannya, kalau lapar, jangan di cuekin, jangan juga cuma diminumin susu, tapi harus makan!!" ucap Sheila Marcia sekaligus memperingatkan diri sendiri.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru