Nagita Cantik Langsing Saat Valentine, Rambut Pendek Lurus Dikira Plagiat Ayu Ting Ting
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tampak pamer kemesraan dengan sang suami, Raffi Ahmad, saat Valentine. Ia juga jadi sorotan setelah tampil makin cantik dan langsing usai potong rambut dengan gaya long bob.

WowKeren - Nagita Slavina tampak pamer wajah sumringah saat perayaan Valentine. Bersama Raffi, Nagita alias Gigi tampil cantik menawan sambil membawa buket bunga mawar merah.

"Bunga bukan EndOrse ...Tapi ...Bunga untuk EndLove ...Supriseeeeee ❤️," tulis Raffi. "14 Februari katanya hari kasih sayang ... Kita mah setiap hari kasih sayangnya ❤️."

Sejumlah rekan artis sempat meninggalkan komentar di postingan Valentine Raffi dan Gigi. Banyak pihak memberikan pujian buat keduanya.

"Uhuy padaku," ujar Kiky Saputri. "Cailaah," kata Chika Jessica. "Oooo so sweet," ujar Ayu Dewi.

Raffi juga mengunggah video TikTok kocak mesra. Dalam video, Raffi membawa buket bunga sedangkan Gigi asyik menyanyi. Raffi lantas mencoba bersikap mesra dan ingin mencium Gigi. Melihat kelakuan Raffi, Gigi yang awalnya pura-pura jual mahal akhirnya tersenyum sekilas melihat kelakuan Raffi.


Di caption videonya, Raffi juga meminta saran dari fans. "Sebentar lagi ada yang mau Ulang Tahun nih 😍😘 Pleaseee Comment kasih kado apaaa yaa ??? ❤️❤️❤️," kata Raffi yang akan merayakan ulang tahun bareng Gigi pada 17 Februari mendatang.

Video mesra nan kocak Raffi dan Gigi ini rupanya menuai sejumlah pujian. Beberapa fans tampak senang melihat kemesraan Raffi dan Gigi. Selain itu, Gigi juga dipuji makin langsing setelah pamer rambut baru dengan gaya long bob.

Instagram

Rambut Nagita Mirip Ayu Ting Ting

"Salfok ama penampilan mama G...abegeh banget sich," kata netter. "Mama Gigi makin cantik, kadonya honey moon berdua aja dan semoga ada debay," harap fans.

Sementara itu, banyak yang bertanya-tanya karena Gigi memotong rambut. Sebagian netter malah mengira kalau Gigi meniru Ayu yang pamer rambut pendek. Namun, fans Gigi tak terima soal itu.

"Yah knp potong nya gt sekilas mirip2 modelnya Ayu bedanya gak di curly aja, plus potong nya after Ayu potong , takut nya dikira ikut2," keluh netter. "Klo smpe dikira ngikut2 fix yg ngira bgtu itu rada2 shayyy.. ga ada mirip2nya .. bedanya jauh pula," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait