NET TV Tambahkan Drama Korea Di Slot Prime Time, 'Come Back Mister' dan 'Oh My Ghost' Tayang Perdana
TV

NET TV rupanya menambahkan tayangan drama Korea di slot prime time. Kendati begitu, 'Oh My Ghost' dan 'Come Back, Mister' akan tayang perdana di hari yang sama.

WowKeren - Belum lama ini NET TV mengabarkan bahwa pihaknya akan menghadirkan serial drama Korea bertajuk "Oh My Ghost". Lantas baru-baru ini NET TV menambahkan drama Korea lagi berjudul "Come Back, Mister".

Yang mana itu berarti NET TV akan memberikan tambahan slot tayangan drama Korea. Menariknya lagi, rupanya akan ada drama Korea yang dijadwalkan tayang di slot prim time.

"Come Back, Mister" dan "Oh My Ghost" akan tayang perdana di hari yang sama yaitu mulai Senin (15/2). "Come Back, Mister" akan menempati slot sore hari yaitu pada pukul 16.45 sedangkan "Oh My Ghost" akan mengisi slot prime dengan tayang pada pukul 19.30 WIB.


Posisi tersebut membuat tayangan "Oh My Ghost" head to head dengan "Ikatan Cinta" yang belakangan ini selalu menjadi jawara di tangga rating. Meski begitu, rasanya drama Korea sudah memiliki penggemar yang loyal sehingga NET TV yakin menempatkannya di slot prime time.

Terlebih lagi genre horor komedi cukup disukai penonton Indonesia. Namun selain NETV TV, Trans TV juga menghadirkan drama Korea bertajuk "The Penthouse" di slot prime time yang telah tayang perdana sejak Januari lalu.

Oleh karenanya, kabar NET TV menambahkan slot tayangan drama Korea mendapatkan sambutan hangat dari netter. Hal ini terlihat dari kolom komentar postingan NET TV saat memajang poster tayangan perdana "Come Back, Mister" dan "Oh My Ghost".

"16.45 come back mister 18.00 penthouse 19.30 oh my ghost mantablah 3 setengah jam drakor," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Demi apa ini coba, Net TV baik hati sekali benar2,kita dimanjain, aku padamu Net," sahut netter lainnya. "So pasti nnton drakor mantaps nih gas keun dari sore ampe mpm ngdrako," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel