Shelvie Hana Istri Daus Mini Tulis Kalimat Tentang Munafik, Ada Apa?
Instagram/firdaushelvie91
Selebriti

Baru-baru ini, Shelvie Hana istri Daus Mini menuliskan sebuah kalimat mengenai 'Munafik' melalui laman Instagram pribadinya. Ada apakah dengan Shelvie Hana?

WowKeren - Baru-baru ini, istri pelawak Daus Mini yang bernama Shelvie Hana mengunggah sebuah postingan yang bertuliskan kalimat munafik. Shelvie mengunggah postingan tersebut melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (14/2).

Dalam postingan tersebut, Shelvie terlihat mengunggah foto selfie cantiknya lengkap dengan hijab berwarna biru dongker dan anting merah menyala. Bersamaan dengan foto tersebut, Shelvie juga terlihat menuliskan sebuah kalimat tegas yang entah ditujukan kepada siapa atau memang hanya untuk keperluan caption semata.

Shelvie mengatakan memiliki sifat munafik lebih membahayakan daripada seorang kafir. Ia juga dengan tegas mengimbau siapa saja untuk tak merasa diri mereka paling benar dan suci.

"Jangan merasa diri anda paling benar dan paling suci," tulis Shelvie pada Minggu (14/2). "Ingat munafik lebih berbahaya dari orang kafir."


Shelvie Hana Istri Daus Mini Tulis Kalimat Tentang Munafik, Ada Apa?

Instagram

Dalam unggahan tersebut tak terlihat adanya komentar dari warganet. Sepertinya, Shelvie memang sengaja mematikan fitur komentar untuk orang yang tidak ia kenal.

Kendati begitu, postingan Shelvie tersebut telah mengantongi 369 likes dari warganet. Jumlah pengikut Instagram Shelvie juga tak bisa dikatakan sedikit. Walaupun bukan seorang publik figur, Shelvie nyatanya telah memiliki pengikut Instagram sebanyak 55 ribu lebih.

Shelvie dan Daus diketahui telah menikah pada 2018 silam. Saat ini keduanya belum dikaruniai seorang anak. Shelvie juga terlihat sering membagikan momen romantisnya dengan Daus melalui laman Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Shelvie diketahui sempat berseteru dengan mantan istri Daus Mini yang bernama, Yuanita Lestari. Shelvie bahkan memblokir kontak Yuanita dari handphone sang suami. Hal tersebut lantaran Shelvie merasa geram melihat Yuanita yang disebut masih sering meminta uang meskipun Daus sudah memberikan nafkah kepada putra mereka, Ivander Haykal Firdaus atau Ichal.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts