Ariel NOAH Dibikin Pusing Dengan Aksi Panggung Anggi Di 'Indonesian Idol'
Instagram/anggimarito
TV

Ariel hadir sebagai juri tamu di 'Indonesian Idol' pada Senin (15/2). Lantas vokalis band NOAH ini mengaku dibuat pusing dengan penampilan panggung Anggi Marito.

WowKeren - "Indonesian Idol" spesial season telah sampai pada babak Spektakuler Show. Lantas pada Senin (15/2), Anggi Marito menjadi peserta yang tampil pertama dengan membawakan lagu "Tak Kan Ada Cinta Yang Lain" yang dipopulerkan oleh grup band Dewa 19.

Kontestan asal Tarutung, Sumatera Utara itu tampil percaya diri dengan suara merdu dan lantangnya. Lantas hal tersebut membuat para juri mengaku terpukau dengan kemampuan vokal Anggi.

Termasuk Ariel yang pada hari itu menjadi juri tamu. Vokalis band NOAH ini bahkan mengaku pusing dan terperangah dengan suara Anggi. "Kamu kalau dibilang jago sih jago. Sampai bikin saya pusing," ujar Ariel.

Namun di sisi lain, Ariel mengungkapkan bahwa lagu "Tak Kan Ada Cinta Yang Lain" versi Anggi terdengar rusuh di telinganya. Sehingga mantan kekasih Luna Maya ini mengaku tak bisa menikmati lagu tersebut dengan baik.


"Jago banget nyanyinya tapi saya kurang bisa menikmati lagu Dewa 19 yang saya kenal. Harus seimbang antara skill dan feel (perasaan)," sambung Ariel. Sependapat dengan Ariel, Maia Estianty juga merasakan hal tersebut.

Kendati begitu, Maia memberikan saran agar Anggi bisa lebih memainkan perasaan dalam setiap lagu yang dinyanyikannya. Sehingga setiap lagu yang dinyanyikan bisa dinikmati dengan baik.

"Ini ada yang berbisik-bisik di sebelah saya, ada beberapa juri di sini yang tidak bisa menikmatinya. Kamu perasaannya dimainin lagi. Karena ada penyanyi yang ingin menunjukkan kepintarannya, tapi dia lupa untuk membuat penikmatnya menikmati lagunya," papar Maia.

Selain Anggi, ada 8 peserta lain yang tampil di "Indonesian Idol" Senin (15/2) yakni Azhardi, Fitri, Jemimah, Kelvin, Kirana, Mark, Melisa, dan Rimar. Di babak spektakuler show kali ini, semua finalis akan membawakan lagu dari band idola mereka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel