Disodori Foto Nadya Mustika Rahayu, Rizki D'Academy : Ya Itu Istri Gue
Instagram/nadyamustikarahayu/da2_ri
Selebriti

Diisukan rumah tangganya retak, Rizki D'Academy ungkap fakta ini tentang pernikahannya dengan Nadya Mustika. Ia bahkan mempersiapkan sebuah acara menjelang kelahiran calon anaknya.

WowKeren - Baru-baru ini, kakak beradik Rizki Ridho menghadiri program acara TransTV, "Kursi Panas" yang dipandu oleh Rian Ibram. Dalam acara tersebut, Rian menyodorkan sebuah foto Nadya Mustika Rahayu kepada Rizki dan Ridho.

Melihat foto tersebut, Rizki Syafaruddin sontak mengatakan jika potret tersebut adalah istrinya. Sembari mengakui bahwa Nadya istrinya, Rizki juga sedikit mendeskripsikan calon ibu dari anaknya itu. "Alhamdulillah, baik, cantik, ya itu istri gue," jawabnya.

Rian lantas bertanya kapan terakhir kali Rizki bertemu dengan Nadya. Kepada Rian, Rizki menjawab jika dirinya terakhir kali bertemu dengan Nadya pada awal Januari lalu. "Pas nemenin waktu kemarin, Januari ya akhir eh awal," sahutnya.

Rizki juga mengaku komunikasinya dengan sang istri masih sangat lancar. Ia pun membeberkan kapan terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan Nadya.

"Alhamdulillah lancar banget," tuturnya. "Gak video call sih gak mesti, komunikasi kan gak mesti video call, Whatsapp... Whatsapp. Kemarin, kemarin malam."


Rian lantas menyodorkan kembali sebuah foto yang memperlihatkan hasil USG kandungan Nadya. Rizki sontak langsung menyebut nama "Utun". Panggilan tersebut diketahui diberikan Rizki kepada calon bayinya yang sedang dikandung Nadya. Rizki mengaku mendapatkan julukan tersebut dari warganet yang sering menyebut nama "Utun".

"Utun," serunya. "Komentar-komentar kan juga 'Utun'.. Utun.. Utun."

Rizki juga mengatakan jika dirinya telah mengetahui jenis kelamin sang anak. Ia menyebut jika calon bayinya berjenis kelamin laki-laki. "Alhamdulillah, udah tau laki-laki," ungkapnya.

Rizki juga membagikan kabar jika dirinya dan Nadya akan mengadakan syukuran untuk memperingati 7 bulanan anaknya. Tak lupa, ia juga mengungkapkan harapan dan doa terbaik untuk calon anaknya yang belum dilahirkan ke dunia.

"InsyaAllah, ini mau syukuran dulu 7 bulanan," pungkasnya. "Menjadi laki-laki yang sholeh nantinya, membanggakan kedua orang tua, udah gitu juga bisa membawa ibunya ke surga sama ayahnya InsyaAllah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru