Calon Buah Hati Kegendutan, Audi Marissa Diminta Diet Gula Demi Lahiran Normal
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan perkembangan janin dalam kandungannya. Sejak mengandung buah hatinya dengan Anthony Xie, Audi rupanya lebih suka makan makanan manis.

WowKeren - Audi Marissa terlihat memeriksakan kandungannya di salah satu rumah sakit ibu dan anak pada Senin (15/2). Anthony Xie menjadi suami siaga yang setia mendampingi. Namun dalam kesempatan tersebut, pasangan yang menikah pada 12 September 2020 ini belum berhasil melihat wajah sang calon buah hati.

"Tadi dokter @thomaschayadi udah usaha banget gerak2in bao bao biar kasih liat mukanya. Tapi bao bao lagi pelit gamau kasih liat jelas mukanya ke papa mamanya," tulis Audi. "Gapapa yaaa suprise aja biar kita nebak2 mirip siapa."

Melalui InstaStory, Audi juga menceritakan hasil kontrol kandungannya kali ini. Meski dinyatakan sehat, calon buah hati Audi rupanya terlalu gemuk apabila proses kelahiran ingin normal. Oleh sebab itu, wanita berusia 25 tahun tersebut harus diet gula.


"Hari ini aku udah selesai kontrol di rumah sakit. Trus aku seneng banget hari ini liat bao bao dan perkembangannya cukup baik, sehat," ujar Audi saat perjalanan pulang. "Tapi katanya dokter, bao bao tuh udah kegendutan. Karena kan aku penginnya normal, trus kalo misalkan bayinya kegendutan kan agak sulit."

Calon Buah Hati Kegendutan, Audi Marissa Diminta Diet Gula

Instagram

Sejak hamil, Audi rupanya lebih menyukai makanan manis. Anthony pun menyebut bahwa sang buah hati yang mereka sapa "Bao Bao" lah yang sebenarnya menginginkan makanan tersebut. Demi sang buah hati, Audi pun berjanji akan mulai mengontrol makanannya.

"Jadi harus diet manis, trus harus diet gula. Soalnya enggak tau kenapa aku jadi suka makan makanan yang manis," kata Audi. "Mungkin bao bao yang mau kali," timpal Anthony yang sedang menyetir.

"Iya. Enggak papa lah yang penting bao bao sehat," pungkas Audi. "Kenapa jadi berbagi lemak gitu, enggak cuma ke mamanya, ke anaknya juga. Karena mamanya pipinya udah chubby banget ini."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait