Rachel Vennya Resmi Cerai dari Niko Al Hakim, Pilih Tetap Bungkam Meski Dicecar Awak Media
Instagram/okintph
Selebriti
Perceraian Rachel Vennya

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim telah diputuskan bercerai sejak hari ini, Selasa (16/2). Dalam sidang ini, Niko Al Hakim memilih absen sedangkan Rachel tetap diam meski dicecar media.

WowKeren - Rachel Vennya telah dinyatakan resmi bercerai dari Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (16/2). Perceraian ini diputus setelah Rachel menjalani sidang mediasi. Dalam sidang kali ini, Niko memilih tak hadir.

"Sidang hari ini agendanya mediasi kedua ya," kata Tessa Prayugi selaku kuasa hukum Rachel Vennya seperti dilansir dari DetikHOT. "Dan Pak Niko nya tidak datang jadi sidang lanjut dan hasilnya mediasi gagal."

Rachel menjalani sidang tanpa Niko. Tak diketahui pasti alasan Niko absen sidang kali ini. Sidang perceraian Rachel tersebut mempunyai agenda pembacaan keterangan saksi. Dari pihak Rachel ada dua orang saksi yang diketahui adalah kerabat keluarga.

"Terus tadi langsung ke ruang sidang. Lanjut untuk mendengarkan keterangan saksi," beber Tessa. "Tadi ada dua orang saksi ya."

Tessa kemudian menegaskan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim telah resmi bercerai. Hal tersebut sudah diputus oleh hakim ketua dalam persidangan.


"Sudah resmi bercerai," tegas Tessa. "Iya atas putusan hakim."

Sementara soal alasan diputusnya sidang dari hakim ketua, Tessa tak bisa membeberkan hal itu. Ia menyebut sidang perceraian Rachel dan Niko berjalan tertutup dan tak boleh menjelaskan fakta persidangan pada orang lain.

"Untuk alasannya karena sidang tertutup jadi tidak bisa dijelaskan," ujar Tessa. "Saya tidak bisa keluarkan statemen apapun, yang saya jelaskan hanya pokok persidangan saja."

Rachel sendiri masih tetap tak mau berkomentar setelah menjalani sidang. Menurut keterangan, selebgram 25 tahun itu hanya tertunduk diam tanpa menjawab pertanyaan dari awak media. Hal tersebut ternyata dilakukan Rachel sejak keluar dari ruang sidang hingga masuk ke mobilnya.

Sebelumnya, Rachel sudah buka suara soal perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Ia menegaskan kasih sayang pada kedua anak mereka, Xabiru dan Chava tidak akan berubah meski telah cerai dari Niko.

Seperti diketahui, Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Xabiru dan Chava.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts