Mulai dari Nintendo Hingga Masak, Rey Mbayang Cerita Soal Dinda Hauw yang Ngidam
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang berbagi cerita mengenai gejala ngidam yang dialami Dinda Hauw selama kehamilan. Rey Mbayang pun membeberkan sejumlah ngidam unik yang dialami sang istri.

WowKeren - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini tengah bersemangat menunggu kehadiran buah hati pertama mereka. Pertama kali menghadapi kehamilan sebagai sepasang suami istri, Rey dan Dinda pun bercerita mengenai pengalaman ngidam. Rey pun mengungkap sejumlah ngidam yang dialami sang istri tercinta.

Dinda Hauw ternyata mengalami ngidam yang cukup random. Mulai dari ketertarikan pada game, masak, hingga menginginkan sesuati secara spesifik. Hal itu pun tak luput diceritakan oleh Rey Mbayang yang harus menghadapi dan meladeni sang istri saat ngidam.

"Ngidamnya itu sebenernya yang di awal-awal itu sempet yang ngidam nintendo. Jadi kayak nge-game gitu. Terus ngidam yang kayak tiba-tiba jadi rajin masak, pagi-pagi banget udah di dapur. Cuman makin ke sini udah makin stabil kan. Karena mungkin udah 5 bulan kali ya," ungkap Rey Mbayang dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (16/2).


Gejala ngidam yang dialami Dinda ternyata mulai berkurang seiring dengan usia kandungannya yang bertambah. Setelah usia kandundang Dinda Hauw menginjak 5 bulan, diakui Rey Mbayang sang istri mengalami ngidam yang cukup wajar.

"Cuman tetep masih ada. Kayak terakhir itu kemarin coklat. Jadi aku kayak harus cari coklat yang dia dikasih orang coklat, enak, nah akhirnya aku harus nyari coklat yang itu. Alhamdulillah ada," pungkas Rey Mbayang.

Di awal kehamilan Dinda dulu, Rey Mbayang diketahui malah yang merasakan sering mual-mual dan muntah layaknya gejala wanita hamil. Rey sendiri mengaku pada awalnya tidak percaya jika seorang lelaki bisa ngidam. Namun usai sang istri mengandung, ia yang juga sangat bersemangat akan menjadi bapak ikut mengalami ngidam.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang adalah salah satu pasangan muda yang sukses menyita perhatian publik saat kabar pernikahan mereka tersebar. Memutuskan menikah usai taaruf, Dinda dan Rey Mbayang pun sukses menjadi salah satu role model dalam pernikahan anak muda.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts