Merakyat, Vanessa Angel Pamer Token Listrik Bunyi di Pagi Hari
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Para selebriti Tanah Air biasanya identik dengan kemewahan. Namun Vanessa Angel justru memperlihatkan hal sebaliknya dan tak gengsi dengan keadaannya saat ini.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, dikenal sebagai figur publik yang selalu tampil apa adanya. Bahkan keduanya tak malu mengakui apabila sempat meminjam mobil kepada Nirina Zubir.

Baru-baru ini, kesederhanaan Vanessa kembali diperlihatkan. Pada Selasa (16/2), Vanessa merekam video sang suami akan mengisi token listrik di rumahnya. Token tersebut berbunyi tanda akan segera habis.

"Selamat pagi dari listrik token yang bunyi bunyi," ujar Vanessa sambil merekam aksi sang suami. "Belum isi," sahut Bibi. "Belum bayar listrik," goda Vanessa.

InstaStory Vanessa Angel

Unggahan video Vanessa juga dibagikan ulang oleh Bibi melalui InstaStory. "Selamat pagiii dari token listrik yang bunyi bunyi," tulis Vanessa. "Tit tit Titit," balas Bibi.


Kehidupan Vanessa dan Bibi memang mengalami pasang surut. Vanessa sempat dua kali ditahan karena dua kasus yang berbeda, yakni tudingan prostitusi online serta penyalahgunaan narkoba.

Di sisi lain, bisnis Bibi di Tanah Abang sempat juga sempat terhambat karena pandemi Covid-19 serta mendapat sorotan media sebagai kekasih Vanessa. Namun semua cobaan berhasil dilewati mereka dengan baik. Belakangan ini, bisnis kebab pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 tersebut sudah berkembang cukup pesat.

Merakyat, Vanessa Angel Pamer Token Listrik Bunyi di Pagi Hari

Instagram

Topik perkara token listrik para artis beberapa kali menjadi perbincangan menarik di media. Seperti cerita Tasyi Athasyia yang mengaku tak paham token listrik. "Token listrik itu apa? Nggak tahu," jawab Tasyi.

Sandra Dewi pun mengaku tak tahu apabila token listrik ada bunyinya. Pengalaman hampir serupa dengan Vanessa rupanya juga pernah dirasakan istri Ricky Harun, Herfiza Novianti. Rumah Herfiza sempat gelap gulita lantaran lupa mengisi token listrik.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts