Resmi Jadi Janda, Rachel Vennya Pamer Aura Cantik Berbunga-Bunga Disebut Balas Dendam ke Mantan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memamerkan foto terbarunya usai resmi bercerai dari sang suami, Niko Al Hakim. Melihat foto cantik Rachel itu, netter pun beramai-ramai memberikan pujian.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya akhirnya resmi bercerai dari suaminya, Niko Al Hakim. Perceraian ini diputus setelah Rachel menjalani sidang mediasi pada hari Selasa (16/2).

Usai resmi menyandang status janda, Rachel pun langsung mengunggah potret terbarunya di Instagram. Ibu dua anak itu terlihat begitu cantik saat difoto dengan hiasan beberapa bunga mawar kuning dan putih. Aura kecantikan Rachel semakin terpancar dengan polesan makeup natural pada wajahnya.

Tak banyak yang dituliskan Rachel di kolom caption. Ia hanya mendeskripsikan penampilan feminimnya dalam foto tersebut. "Berbunga," tulis Rachel, Rabu (17/2) sambil menyertakan emoticon hati.

Melihat potret terbaru Rachel ini, sontak netizen dibuat heboh. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan Rachel yang disebut bertambah usai berpisah dari Niko. Ada pula netizen yang menyebut jika ini adalah cara Rachel balas dendam kepada sang mantan.


Resmi Jadi Janda, Rachel Vennya Pamer Aura Cantik Berbunga-Bunga Disebut Balas Dendam ke Mantan

Instagram

"Cantik banget buna," komentar netizen. "Mantan menyesal Buna," sahut netter lain. "Emang ya, balas dendam terbaik adalah mempercantik diri," timpal lainnya.

"Janda kembang," kata akun @bby*****. "Berbunga-bunga buna," sambung akun @nou****. "Dan akhirnya bunga yang layu mekar kembali," imbuh netter pemilik akun @cerita*****. "Janda kembang sih ini fix! Wkwk," tukas @ekn*****.

Resmi Jadi Janda, Rachel Vennya Pamer Aura Cantik Berbunga-Bunga Disebut Balas Dendam ke Mantan

Instagram Story

Meski terlihat baik-baik saja, tampaknya Rachel masih galau dan belum bisa move on dari mantan suaminya, Niko. Terbukti saat ia mendengarkan lagu sendu milik John Mayer yang berjudul "You're Gonna Live Forever In Me".

Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang belum bisa melupakan mantan kekasih terakhirnya. Dapat dilihat pula dari liriknya yang mengatakan jika sang mantan akan selalu hidup dalam dirinya selamanya. Tampaknya, perasaan Rachel Vennya saat ini bisa digambarkan melalui lagu yang berdurasi tiga menit itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru