Begini Reaksi Nagita Slavina Ketika Raffi Ahmad Beri Kado Dengan Harga 10 Kali Lipat dari Vespa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad membalas kado Nagita Slavina dengan hadiah yang harganya mencapai 10 kali lipat dari harga vespa antik yang diberikan oleh Gigi. Kado mahal apa yang diberikan oleh Raffi?

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini diketahui mendapatkan kado istimewa dari sang istri, Nagita Slavina, yakni sebuah vespa baru. Gigi memberikan kado tersebut sebagai hadiah hari ulang tahun Raffi yang ke-34.

Hari ulang tahun Raffi dan Nagita memang diketahui memiliki tanggal yang sama yakni 17 Februari. Bedanya mereka hanya terpaut jarak satu tahun saja. Yang mana Raffi merayakan ulang tahun ke-34 sedangkan Gigi bertambah usia menjadi 33.

Berhubung Raffi telah mendapatkan kado ulang tahun dari Gigi, kini gilirannya untuk memberikan hadiah kepada sang istri. Sebetulnya, Raffi mengaku tak berencana untuk memberikan Gigi kado. Alasannya karena Raffi dan Gigi tak saling memberikan kado di perayaan hari lahir mereka tahun lalu. Namun mau tak mau, Raffi harus memberikan kado karena dirinya sudah mendapatkan hadiah vespa dari Gigi.

Tak tanggung-tanggung, Raffi terlihat memberikan kado berupa cincin berlian dengan berat 25 karat yang nominalnya 10 kali lipat lebih mahal dari harga vespa Gigi . Sebelum memberikan kado tersebut, Raffi sepertinya ingin mengerjai Gigi terlebih dahulu. Ia memberikan Gigi cincin yang tidak ada berliannya lebih dulu. Kotak cincin yang ditunjukkan oleh Raffi memang terlihat terdapat dua cincin di dalamnya

Mengejutkan, Gigi malah bereaksi dengan mengatakan cincin tersebut bagus. Ia mengatakan tak melihat seberapa mahal cincin yang diberikan Raffi. Gigi mengaku sudah merasa senang lantaran menerima kado dari Raffi. "Ya bukan harganya, tapi yang penting dikasih kado itu seneng tahu," ujarnya kepada Raffi pada Kamis (18/2).


Tak lama kemudian, Raffi kembali menyodorkan sebuah dokumen yang sepertinya adalah sertifikat keaslian dari cincin berlian yang telah dibeli oleh Raffi. Barulah Raffi mulai menyodorkan kotak kosong yang tadinya berisi cincin berlian kepada Gigi.

Gigi yang melihat kotak tersebut kosong menjadi semakin bingung. Ia lantas menanyakan keberadaan cincin di dalamnya. Tak tega, Raffi pun segera memberikan cincin berlian yang sebelumnya disembunyikannya dalam balutan tisu.

Setelah melihat cincin tersebut, Gigi merasa girang bukan kepalang. Sambil tertawa senang, ia pun ingin memeluk Raffi sebagai ucapan terima kasih. Dalam vlog YouTube channel Rans Entertainment, Raffi bahkan terlihat mencium kening serta bibir Gigi.

Raffi lantas menyindir Gigi dengan menyebut jika harga hadiahnya itu 10 kali lipat lebih mahal dari vespa yang ia dapat. Gigi yang mendengar perkataan Raffi itu hanya bisa senyum-senyum kegirangan lantaran telah mendapatkan kado yang sangat mahal.

"Itu maaf ya itu jauh, sorry banget," celetuk Raffi kepada Gigi. "Itu hampir 10 kali lipatnya dari yang kamu kasih, jadi kesel gue guys sumpah."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts