Laneige Water Sleeping Mask
Lifestyle

Sleeping mask berfungsi untuk menutrisi kulit sepanjang malam sehingga saat kamu bangun di pagi harinya, kulitmu akan menjadi lebih lembap dan segar serta kenyal.

WowKeren - Diformulasikan dengan Air Mineral Terionisasi Hidro yang sangat pekat, Laneige Water Sleeping Mask akan memberikan kelembapan ekstra pada kulit kering. Diperkaya dengan bunga jeruk, mawar, dan cendana, masker ini diklaim mampu membuat kulit rileks. Sementara itu, kandungan aprikot dan evening primrose-nya akan mencerahkan kulit.

Masing-masing produk memiliki keunggulan dan kandungan bahan yang berbeda. Untuk mendapatkan produk yang tepat, sebaiknya ketahui kebutuhan dan jenis kulit. Akan lebih baik jika kamu membaca review orang-orang yang telah mencoba produk-produk di atas untuk mendapatkan referensi.

Intip juga bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk merawat wajah di artikel ini. Selain kulit wajah, kamu juga tidak boleh melupakan kulit tubuhmu. Untuk membuatnya tetap cerah, lakukan eksfoliasi secara berkala dengan menggunakan produk yang tepat. Untuk rekomendasinya bisa kamu lihat di sini, ya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru