Rasakan Kesegaran Saat Bangun, Ini 8 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Kulit Kenyal dan Lembap
Lifestyle

Sleeping mask berfungsi untuk menutrisi kulit sepanjang malam sehingga saat kamu bangun di pagi harinya, kulitmu akan menjadi lebih lembap dan segar serta kenyal.

WowKeren - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit cantik. Kunci mendapatkan kulit yang cantik adalah membuatnya tetap lembap dan ternutrisi dengan baik. Selain perawatan secara alami dengan mengonsumsi makanan bergizi yang tepat, merawat kulit perlu ditunjang dengan perawatan dari luar.

Caranya tentu saja dengan menggunakan produk skincare. Produk skincare pun juga ada banyak macamnya. Salah satunya adalah masker. Masker pun juga dibedakan berdasarkan cara pemakaiannya, salah satunya masker tidur atau sleeping mask. Masker tidur berfungsi untuk menutrisi kulitmu sepanjang malam sehingga saat kamu bangun di pagi harinya, kulitmu akan menjadi lebih lembap dan segar.

Saat malam hari, sel-sel kulitmu melakukan regenerasi sehingga kamu perlu mendukungnya dengan pemakaian masker yang tepat. Berikut delapan rekomendasi sleeping mask yang bisa kamu coba untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulitmu.

(wk/zodi)

1. Herbivore Moon Fruit Superfruit Night Treatment


Herbivore Moon Fruit Superfruit Night Treatment

Masker ini diperkaya dengan enzim buah dari biji raspberry merah, goji berry, dan pir berduri. Ketiganya mengandung antioksidan kuat yang mampu menutrisi kulit dan memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh kondisi stres oksidatif maupun polusi. Pada akhirnya, manfaat ini juga turut berkontribusi pada pengurangan tanda-tanda penuaan dini.

Herbivore Moon Fruit Superfruit Night Treatment mengandung kokum dan shea butter yang membantu melembapkan kulit dari dalam. Bahan ini berfungsi sebagai humektan alami untuk membuat kulit tetap lembut dan kenyal. Ditambah dengan asam hialuronat, masker ini mampu meningkatkan elastisitas kulit. Sementara itu, kandungan lidah buayanya bersifat menenangkan dan meminimalkan tampilan jerawat.

2. Perricone MD Multi-Action Overnight Treatment


Perricone MD Multi-Action Overnight Treatment

Masker yang satu ini diperkaya dengan kandungan minyak kelapa yang sangat baik untuk kulit. Perricone MD Multi-Action Overnight Treatment dilengkapi dengan DMAE dan asam lipoat alfa yang ampuh mengurangi tampilan garis-garis halus di wajah secara signifikan. Masker ini juga akan mengurangi tampilan pori-pori dan wajah kusam.

Perricone MD Multi-Action Overnight Treatment diformulasikan secara khusus untuk bekerja efektif menutrisi kulit di malam hari, dimana sel-sel melakukan regenerasi. Selain melembapkan, sleeping mask ini akan membuat kulit tampak bercahaya, segar, dan lembut, dan kenyal karena kemampuannya untuk mengencangkan kulit dari dalam.

3. Belif First Aid Overnight Brightening Mask


Belif First Aid Overnight Brightening Mask

Jika kamu mencari masker pencerah wajah, Belif First Aid Overnight Brightening Mask adalah opsi yang tepat. Masker yang memiliki tektsur lembut dan creamy ini diperkaya dengan ekstrak truffle hitam, kapsul amber, mutiara, serta serbuk emas untuk membangkitkan kilau alami kulit.

Masker ini dapat kamu andalkan untuk memberikan kelembapan ekstra dalam rutinitas sehari-hari. Belif First Aid Overnight Brightening Mask mengandung campuran biji mawar dan oat, yang tak hanya membantu mencerahakn warna kulit, namun juga mendukung proses detoksifikasi.

4. Youth to the People Superberry Hydrate and Glow Dream Mask


Youth to the People Superberry Hydrate and Glow Dream Mask

Masker tidur yang satu ini bisa menjadi opsi yang sempurna untuk membuat kulit bercahaya. Youth to the People Superberry Hydrate and Glow Dream Mask sangat melembapkan, mengencangkan, dan mencerahkan kulit. Hal ini berkat kandungan superberinya yang kaya akan antioksidan dan askorbat THD, bentuk Vitamin C terbaru yang sudah teruji secara klinis.

Formula ini akan membantu mengatasi kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata sehingga lebih cerah dan bercahaya. Kandungan pelembapnya meliputi Squalane, Hyaluronic Acid, Glycerin, dan Betaine, masker ini akan mengunci kelembapan sehingga mampu mencegah kulit dari dehidrasi.

5. GlamGlow DreamDuo Overnight Transforming Treatment


GlamGlow DreamDuo Overnight Transforming Treatment

Masker tidur yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari normal, kering, berminyak, hingga kombinasi. Selain melembapkan, GlamGlow DreamDuo Overnight Transforming Treatment cocok untuk perawatan garis halus dan kerutan serta warna kulit kusam yang tidak merata. Seperti namanya, masker ini bekerja dengan dua langkah.

Dreamserum yang berwarna seperti mutiara akan memberikan antioksidan antipenuaan ke dalam kulit, sementara vitamin esensialnya akan meratakan warna kulit sehingga tampak flawless. Dreamseal (bagian yang berwarna abu-abu) berfungsi sebagai pelembap yang menutrisi kulit dengan kandungan asam hialuronat dan ganggang hijau mozuku yang mengenyalkan dan mencerahkan kulit.

6. The Body Shop Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask


The Body Shop Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask

Memakai The Body Shop Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask semalaman akan membuat kulitmu lembut, kenyal, segar, dan awet muda saat bangun di pagi hari. Seperti namanya, masker ini memiliki tekstur gel-cream yang kenyal untuk memberikan kelembapan maksimal bagi kulit.

The Body Shop Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask diklaim mampu mengurangi tanda-tanda penuaan. Diformulasikan secara khusus, masker ini diperkaya dengan minyak biji kelor dari Rwanda yang mengandung omega-9 untuk membantu menghaluskan dan menyegarkan kulit.

7. Fresh Black Tea Firming Overnight Mask


Fresh Black Tea Firming Overnight Mask

Masker yang bertekstur sehalus beludru ini akan membantu proses pemulihan alami yang terjadi pada kulitmu. Dengan begitu, tanda-tanda kulit lelah akan berkurang serta elastisitas kulit tetap terjaga. Diperkaya dengan peptida, yang bersifat mengencangkan kulit dan memperjelas kontur wajah.

Fresh Black Tea Firming Overnight Mask akan melapisi kulitmu dengan kelembapan. Mengandung ekstrak teh hitam kompleks, fermentasi teh hitam, ekstrak daun blackberry, dan ekstrak biji leci terbukti dapat menghambat radikal bebas yang merusak dan membantu meningkatkan elastisitas kulit. Ditambah dengan minyak biji anggur akan membantu menghaluskan kulit.

8. Laneige Water Sleeping Mask


Laneige Water Sleeping Mask

Diformulasikan dengan Air Mineral Terionisasi Hidro yang sangat pekat, Laneige Water Sleeping Mask akan memberikan kelembapan ekstra pada kulit kering. Diperkaya dengan bunga jeruk, mawar, dan cendana, masker ini diklaim mampu membuat kulit rileks. Sementara itu, kandungan aprikot dan evening primrose-nya akan mencerahkan kulit.

Masing-masing produk memiliki keunggulan dan kandungan bahan yang berbeda. Untuk mendapatkan produk yang tepat, sebaiknya ketahui kebutuhan dan jenis kulit. Akan lebih baik jika kamu membaca review orang-orang yang telah mencoba produk-produk di atas untuk mendapatkan referensi.

Intip juga bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk merawat wajah di artikel ini. Selain kulit wajah, kamu juga tidak boleh melupakan kulit tubuhmu. Untuk membuatnya tetap cerah, lakukan eksfoliasi secara berkala dengan menggunakan produk yang tepat. Untuk rekomendasinya bisa kamu lihat di sini, ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait