Rekomendasi Drama: 'Vincenzo'
Naver
TV

'Vincenzo' menceritakan kisah Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara dan mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia.

WowKeren - Cukup banyak drama-drama hits yang siap ditayangkan pada Februari ini dan bakal sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah "Vincenzo" yang banyak dinantikan penonton karena dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM.

Selain karena deretan pemain bintang, "Vincenzo" juga masuk daftar rekomendasi WowKeren karena penulis naskah dan sutradaranya. Simak alasan selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

"Vincenzo" memasangkan Song Joong Ki dan aktris Jeon Yeo Bin sebagai pemeran utama. Song Joong Ki sudah tergolong aktor kelas A dengan kemampuan akting luar biasa dan telah memiliki sedang filmografi baik drama maupun film.

Aktor kelahiran tahun 1985 itu tercatat pernah membintangi "A Werewolf Boy", "The Battleship Island", "Space Sweepers", "Descendants of the Sun", "Arthdal Chronicles" dan masih banyak lagi. Sedangkan Jeon Yeo Bin pernah membintangi "Save Me", "Live", "Be Melodramatic" serta deretan film layar lebar populer.

Penulis naskah "Vincenzo" dalam wawancara sebelumnya tampak memberikan pujian untuk akting Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. "Aktor Song Joong Ki secara akurat memahami highlight dari selera humorku dan mengeksekusinya dengan mudah. Tentu saja, aktingnya yang matang membawa kegembiraan di mata dan hati penulis ini. Sedangkan untuk aktris Jeon Yeo Bin, aku adalah penggemar berat film 'After My Death' jadi aku selalu ingin bertemu dengannya," puji penulis naskah.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Selain para aktor yang ikut ambil bagian, "Vincenzo" juga cukup dinantikan karena naskahnya digarap oleh sosok terampil, Park Jae Bum yang sebelumnya menggarap drama-drama hits seperti "Good Doctor", "Blood", "The Fiery Priest" dan "Good Manager".

Park Jae Bum bekerja sama dengan sutradara Kim Hee Won yang dikenal dengan proyek drama "Glamorous Temptation", "The Crowned Clown" dan "Money Flower". Bersama-sama, mereka berencana untuk menyampaikan penyegar berskala besar kepada penonton.

Sutradara Kim Hee Won menyatakan, "Ini adalah bagian di mana pesan tajam Park Jae Bum untuk masyarakat dicampur menjadi komedi yang menyegarkan dan aksi yang intens. Pahlawan menyapu orang jahat, yang bagi mereka penebusan dosanya tidak berguna, seolah-olah dia sedang membersihkan."

Penulis Park Jae Bum menambahkan, "Vincenzo benar-benar penjahat, bukan karakter utama stereotip yang mengikuti status quo. Nilai jual terbesar drama ini adalah proses dan hasil dari penjahat ini secara tidak sengaja membawa keadilan."

3. Alur Drama


Alur Drama

"Vincenzo" menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan pemagang Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

"Vincenzo" menggambarkan proses bagaimana Vincenzo tumbuh menjadi pahlawan kegelapan. Pendekatannya dalam mengalahkan penjahat dengan kejahatan yang lebih besar diharapkan dapat memberikan kenikmatan yang unik kepada penonton.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Sejak pengumuman bahwa penulis naskah Park Jae Bum dan sutradara Kim Hee Won bekerja sama menggarap drama baru, banyak yang sudah menantikan. Apalagi ketika diumumkan Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon sudah mengonfirmasi, publik semakin antusias menantikan penayangan "Vincenzo".

"Aku yakin ini akan menjadi drama yang luar biasa. Menantikan Song Joong Ki dan Taeyong di drama ini, keduanya adalah aktor yang baik," tulis seorang netizen. "Aku merasakan girl crush pada Jeon Yeo Bin sejak 'Be Melodramatic'. Aku di sini untuknya. Aktor laki-lainya adalah nilai tambah," tambah yang lain.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

Menjelang penayangan "Vincenzo", sutradara Kim Hee Won sempat berpromosi mengatakan, "Ini adalah proyek di mana sekelompok aktor luar biasa dan staf terbaik berkumpul dengan skrip yang menyegarkan dan dinamis. Aku mencoba membuatnya menjadi karya yang memungkinkan pemirsa melewati masa-masa sulit untuk mengakhiri hari dengan senyuman sambil bertepuk tangan."

Sedangkan penulis Park Jae Bum ikut berkata, "Poin utama dari 'Vincenzo' adalah proses penjahat bernama Vincenzo memberantas penjahat yang sebenarnya dan kesenangan mendebarkan yang klian dapatkan dengan menyaksikan proses ini berlangsung. Berbagai elemen komedi yang menghiasi plot brutal seperti topping juga menjadi poin penting."

Sementara itu, "Vincenzo" dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam yang baru ditinggalkan oleh "Mr. Queen". Drama ini akan tayang mulai Sabtu (20/2) besok pukul 21:00 KST. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru