Penulis Naskah
TV

'Vincenzo' menceritakan kisah Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara dan mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia.

WowKeren - Selain para aktor yang ikut ambil bagian, "Vincenzo" juga cukup dinantikan karena naskahnya digarap oleh sosok terampil, Park Jae Bum yang sebelumnya menggarap drama-drama hits seperti "Good Doctor", "Blood", "The Fiery Priest" dan "Good Manager".

Park Jae Bum bekerja sama dengan sutradara Kim Hee Won yang dikenal dengan proyek drama "Glamorous Temptation", "The Crowned Clown" dan "Money Flower". Bersama-sama, mereka berencana untuk menyampaikan penyegar berskala besar kepada penonton.

Sutradara Kim Hee Won menyatakan, "Ini adalah bagian di mana pesan tajam Park Jae Bum untuk masyarakat dicampur menjadi komedi yang menyegarkan dan aksi yang intens. Pahlawan menyapu orang jahat, yang bagi mereka penebusan dosanya tidak berguna, seolah-olah dia sedang membersihkan."

Penulis Park Jae Bum menambahkan, "Vincenzo benar-benar penjahat, bukan karakter utama stereotip yang mengikuti status quo. Nilai jual terbesar drama ini adalah proses dan hasil dari penjahat ini secara tidak sengaja membawa keadilan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait