Jadwal Tayang
TV

'Vincenzo' menceritakan kisah Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara dan mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia.

WowKeren - Menjelang penayangan "Vincenzo", sutradara Kim Hee Won sempat berpromosi mengatakan, "Ini adalah proyek di mana sekelompok aktor luar biasa dan staf terbaik berkumpul dengan skrip yang menyegarkan dan dinamis. Aku mencoba membuatnya menjadi karya yang memungkinkan pemirsa melewati masa-masa sulit untuk mengakhiri hari dengan senyuman sambil bertepuk tangan."

Sedangkan penulis Park Jae Bum ikut berkata, "Poin utama dari 'Vincenzo' adalah proses penjahat bernama Vincenzo memberantas penjahat yang sebenarnya dan kesenangan mendebarkan yang klian dapatkan dengan menyaksikan proses ini berlangsung. Berbagai elemen komedi yang menghiasi plot brutal seperti topping juga menjadi poin penting."

Sementara itu, "Vincenzo" dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam yang baru ditinggalkan oleh "Mr. Queen". Drama ini akan tayang mulai Sabtu (20/2) besok pukul 21:00 KST. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait