Lesty Kejora Tajir Melintir, Sang Ayah Pernah Jadi Pembantu Tamara Bleszynki
Instagram
Selebriti

Nama Lesti Andryani kini semakin melejit. Pundi-pundi kekayaan Lesti terus bertambah. Namun siapa sangka, ayah Lesti sebelumnya ternyata pernah hidup susah.

WowKeren - Merintis karier dari nol, Lesti Andryani alias Lesty Kejora kini dikenal sebagai pedangdut muda multitalenta. Selain kemampuan vokal yang apik, Lesti juga memiliki paras cantik. Berkat paras cantiknya, pesinetron Rizky Billar pun dibuat jatuh hati olehnya.

Nama Lesti kini semakin melejit. Pundi-pundi kekayaan Lesti terus bertambah. Meski sudah terkenal, mantan kekasih Rizki Syafaruddin ini tak melupakan asal-usulnya.

Lesti tetap menaruh rasa hormatnya kepada orangtua. Termasuk kepada sang ayah, Endang Mulyana, yang selalu setia mendampingi Lesti.

Dibalik kehidupan mewah Lesti kini, siapa sangka jika sosok Endang juga tak kalah menjadi sorotan. Belum lama ini masa lalu Endang bahkan terungkap.

"Bapak ini dari tahun 1982 bapak kan orangnya di umur 13 tahun anak yang bisa dibilang suka mengembara kesana kemari," ungkap Endang dilansir okezone pada Jumat (19/2). "Karena bapak mungkin, orangtua yang tidak berada, pekerja keras juga."


Di masa lalunya, Endang ternyata hidup susah. Ia sempat bekerja menjadi pembantu dan tukang kebun. Salah satunya adalah bekerja di rumah keluarga Tamara Bleszynski.

"Bapak awal tahun 1982 berangkat ke Bandung. Di Bandung enam tahun lumayan pengalamannya di situ sempet ketemu sama orang tuanya artis," lanjut Endang. "Tamara Bleszynski waktu itu masih belum jadi artis. Saya kerja di om-nya. Waktu itu saya juga jadi pembantu, jadi tukang kebun."

Di sisi lain, hubungan Lesti dan Billar kembali menjadi perbincangan. Billar disebut-sebut terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di "Jodoh Wasiat Bapak 2", Devina Kirana.

Namun isu tersebut hanya isapan jempol. Lesti pun kabarnya tidak pernah mempermasalahkan adegan percintaan Billar dan Devina.

Rasa cinta Lesti kepada Billar tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Saat menjadi bintang tamu di vlog Boy William, ia blak-blakkan mengaku sayang.

"Dia orang yang paling aku sayang," ungkap Lesti lalu tertawa. "Setelah orangtua dan keluarga aku."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts