Begini Cara Yuna dan Ryujin ITZY Atasi Rasa Canggung dengan Satu Sama Lain
Selebriti

Setelah Ryujin berterima kasih kepada Yuna atas perubahan yang dia bawa ke grup, Yuna berbagi mengapa dia berterima kasih kepada Ryujin. Yuna memujinya karena murah hati dan baik.

WowKeren - Meski kini sangat dekat, rupanya Shin Yuna dan Shin Ryujin ITZY rupanya tak langsung merasa cocok. Dalam episode terbaru "2TZY: Hello 2021", Yuna berbagi cerita tentang bagaimana dia dan Ryujin menghilangkan rasa canggung di antara mereka ketika mereka masih awal saling mengenal.

Setelah Ryujin berterima kasih kepada Yuna atas perubahan yang dia bawa ke grup, Yuna berbagi mengapa dia berterima kasih kepada Ryujin. Yuna memujinya karena murah hati dan baik meskipun dia "sangat berbeda pada saat itu."

"Aku senang kami memilikimu di tim kami karena tidak ada karakter lain sepertimu di tim kami. Kamu adalah member yang sangat berbeda pada waktu-waktu tertentu, tapi kamu juga yang paling murah hati dan baik hati di saat-saat tertentu," puji Yuna.

Dalam pembelaannya, Ryujin menjelaskan bagaimana dia tidak memiliki seorang adik perempuan, jadi hubungannya dengan Yuna adalah pengalaman baru. Itu mengingatkan Yuna pada ucapan ulang tahun yang lalu yang ditinggalkan Ryujin untuknya di Instagram.


"Benar, terus terang, aku mendengar apa yang kamu katakan dan sangat tersentuh sehingga aku terus memikirkannya," kata Yuna. Member termuda ITZY itu kemudian mengingat kata-kata yang ditinggalkan Ryujin untuknya.

"'Aku tidak pernah punya adik perempuan, jadi kupikir aku mungkin merasa canggung denganmu dan terkadang tidak begitu peduli, tapi terima kasih telah berada di sisiku.' Kamu mengatakan sesuatu seperti itu," kenang Yuna.

Setelah membaca ucapan ulang tahun dari Ryujin, Yuna sangat tersentuh seakan hatinya telah meleleh. "Rasanya hatiku meleleh. Sampai saat itu, aku seperti...yah, kamu tidak terlalu membuka hatimu. Tapi ketika aku mendengarnya, itu menyenangkan karena sepertinya batasan itu lenyap," kata Yuna.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru