Curhat ke Nathalie Holscher, Rizky Febian Ngaku Naksir Wanita Cantik Sampai Bikin Diabetes
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Bagai sahabat, Rizky Febian curhat kepada ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Sosok wanita yang mencuri hati Rizky Febian pun membuat fans penasaran, siapa?

WowKeren - Siapa yang tidak mengenal Rizky Febian? Tak hanya berparas tampan, pria yang akrab disapa Iki ini juga memiliki suara apik. Banyak kaum hawa yang dibuat klepek-klepek dengan suara putra sulung Sule itu.

Meski menjadi putra komedian kondang, Iki tetap enggan mendompleng nama besar sang ayah. Ia memilih mengembangkan kariernya sebagai penyanyi.

Seiring dengan kesuksesannya di dunia tarik suara, kehidupan pribadi Iki juga ikut disorot. Sejumlah wanita pun disebut pernah mengisi hati Iki. Sebut saja Vebby Palwinta hingga Anya Geraldine. Baru-baru ini, Iki mengaku lagi tengah dekat dengan seorang wanita.

Hal ini disampaikan Iki lewat tayangan vlog keluarga Sule pada Jumat (19/2). Awalnya, Iki menelpon Sule. Ibu sambung Iki, Nathalie Holscher, menerima telepon Iki.

"Bunda, aku lagi deket sama seseorang, tapi nanti itu ya," aku Iki kepada Nathalie. "Siapa?" tanya Nathalie lalu tertawa. "Nanti ya," balas Iki.

"Kayaknya dia teh baik, baik, kek inner beauty gitu. Pokoknya nanti deh aku curhat ke bunda," lanjut Iki. "Manis, enak dilihat gitu ya?" selidik Nathalie. "Eeeee... jangan ditanya itu mah. Pokoknya, pokoknya bikin aku diabetes dah..." jawab Iki lagi.


Seakan tak puas dengan jawaban Iki, Nathalie terus bertanya. Ia begitu penasaran siapa wanita yang kini mencuri hati Iki. "Siapa sih? Ntar aja, enggak enak ini direkam," timpal Nathalie.

Tidak hanya Nathalie, sebagian netizen juga ikut dibuat penasaran. Netizen mempertanyakan siapakah wanita yag dimaksud Iki.

Soal pasangan, Iki mengaku tak banyak mematok kriteria khusus. Ia hanya menginginkan pasangan yang bisa selalu mendukungnya.

"Kalau ditanya mau punya pasangan, ya pengin banget lah. Maksudnya, pengin ada yang support, yang setiap harinya ngertiin pekerjaan," terang Iki belum lama ini. "Makanya butuh sosok orang yang support system dari seseorang yang mendukung. Rizky yakin lah suatu saat pasti datang."

"Enggak ada (tipe), gue enggak neko-neko orangnya. Gue pribadi yang penting dia bisa mendekatkan diri sama orangtua gue. Bisa mengerti pekerjaan, orangnya yang memang santai. Intinya yang bisa nerima apa adanya," tambah Iki. "Mau diajak susah, maksudnya (terima) begini gue apa adanya. Kita enjoy dengan hidup kita berdua aja nanti. Itu sih kalau untuk pasangan hidup."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts