Rachel Vennya Mendadak Tulis Pesan Haru Untuk Sang Ibunda, Singgung Soal Kekhawatiran
Instagram/vienstasman
Selebriti

Rachel Vennya memamerkan foto pemotretan terbarunya yang sukses bikin pangling sekaligus terpesona. Dalam postingannya, Rachel juga menyelipkan sebuah pesan haru untuk sang ibunda.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya memang jarang memamerkan kebersamaannya dengan sang ibunda, Vien Tasman di media sosial. Namun bukan berarti jika hubungan keduanya tidak akur ataupun bermasalah.

Baru-baru ini, Rachel Vennya malah terlihat menulis sebuah pesan haru yang ditujukan untuk sang ibunda. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram-nya, Kamis (18/2). Dalam pesannya, Rachel meminta sang ibunda untuk tak mengkhawatirkan keadaannya.

Rachel seolah ingin mengatakan jika dirinya mampu menghadapi segala permasalahan yang saat ini datang padanya. Satu di antaranya adalah soal perceraiannya dengan sang suami, Niko Al Hakim.

"Don’t worry mother, your daughter is a soldier (Jangan khawatir ibu, putrimu ini seorang tentara)," tulis Rachel sebagai keterangan postingannya.


Dalam unggahannya, Rachel tampak cantik mengenakan pakaian kasual. Dengan leather jaket berwarna coklat, serta celana longgar putih. Penampilan Rachel tampak begitu memukau.

Rachel berpose bak model profesional dengan tampilan makeup-nya yang sangat cocok. Rambut hitam panjangnya pun sengaja digelung untuk memberi kesan anggun dan fresh.

Rachel Vennya Mendadak Tulis Pesan Haru Untuk Sang Ibunda, Singgung Soal Kekhawatiran

Instagram

Melihat unggahan Rachel ini, banyak netizen yang memuji penampilan cantiknya. Ada pula yang memberi semangat untuk ibu dua anak ini.

"Buna makin cantik," puji akun @sin*****. "Makin kesini makin cantik," ujar akun @sabil*****. "Tau ah cantik banget," timpal @indah****. "Gila auranya makin kacau aja sih, uhuyy," sambung @desty*****.

"Buna adalah wanita kuat, sehat selalu buna sayang," kata akun @ira*****. "Buna kuat, you deserve to be happy," sahut akun @ti.******. "Buna emang strong woman," tukas @andi****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait