Isu Nissa Sabyan-Ayus Nikah Siri, Anisa Rahman Bantah Keluarga Sebar Kabar Miring
Instagram/anisarahmaan
Selebriti

Eks vokalis Sabyan Gambus, Anisa Rahman, seolah risih usai namanya ikut terseret. Anisa lantas menyangkal dugaan kalau pihak keluarganya menyebar isu Nissa dan Ayus menikah siri.

WowKeren - Mantan vokalis Sabyan Gambus, Anisa Rahman, ikut buka suara soal dugaan Nissa Sabyan dan Ayus berselingkuh. Namun bukan spesifik membahas rumor itu, Anisa rupanya menyangkal kabar miring yang menyeret namanya.

Sudah tak lagi bersama Sabyan Gambus, Anisa gerah ketika anggota keluarganya diisukan membongkar isu nikah siri Nissa dan Ayus. Anisa lantas menegaskan kalau isu tersebut tidak benar.

"Pemberitaan ini tidak benar ya. Saya tidak pernah berbicara seperti ini," ujarnya. Anisa lantas meminta akun gosip mak_inpoh untuk take down postingannya itu.

Klarifikasi

Anisa Rahman Bantah Keluarga Sebar Isu Nissa-Ayus Nikah Siri


Awalnya, beredar postingan dari seseorang terkait rumor Nissa dan Ayus menikah siri. "Jadi aku lagi bikin sg di 2nd acc, ternyata di reply sama temen aku yang memang sepupunya Kak Anisa Rahman eks Sabyan. Ternyata bukan selingkuh gais, tapi udah nikah siri??" kata seseorang via DM ke akun gosip.

Sosok itu sempat mengungkap chat dirinya dengan sosok lain diduga sepupu Anisa. Sosok yang mengaku-ngaku sebagai sepupu menyebut kalau isu nikah siri menjadi alasan Anisa untuk hengkang.

"Emang udah lama tahu, itu alasan kakak aku hengkang," kata sosok yang mengaku sebagai sepupu Anisa. "Emang udah nikah 2 tahun lalu, terus di sabyan jadi gak adil, jadi kakak aku keluar deh."

Sebelum Anisa, adik dari Ayus, Fadhillah Nova, juga sudah memberikan klarifikasi. Nova menegaskan kalau kabar menikah siri itu tidak benar. "Belum (nikah siri). Belum ada bukti dan sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," tegas Nova.

Sejauh ini, baru Ayus yang sudah buka suara lewat chat WA dengan sang adik. Saat itu, Ayus memaafkan Nova yang membongkar masalah rumah tangganya dan Ririe Fairus. Tak cuma itu, Ayus berusaha ikhlas dan berjanji akan segera menyelesaikan masalah tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru